Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Jumat Curhat, Intensifkan Dialogis Dengan Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Mojokerto //jatimbangkit.com – Setelah pelaksanaan pencoblosan 14 Februari 2024 kemarin, Polsek Dlanggu melaksanakan giat Jumat Curhat serta dialogis dengan masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat. Kali ini giat Jumat Curhat diadakan di Desa Ngembeh, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (16/2/2024).

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH bersama Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung R SH MM berdialog dengan masyarakat untuk menyerap informasi dan memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat serta mengajak untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Tak bisa kita pungkiri sekarang ini pasti banyak berita-berita yang beredar terkait quick count atau hasil perolehan suara dan juga isu-isu politik lainnya, tapi saya berharap kita tetap menjaga kondusifitas dan kerukukan di masyarakat,” ucap Aiptu Priyo Agung R SH MM.

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH mengungkapkan bahwa pasca pelaksanaan Pemilu 2024 situasi kamtibmas harus dijaga karena akan banyak beredar berita-berita dimedia terkait pemilu, oleh sebab itu masyarakat dihimbau agar tidak mudah terpengaruh berita hoax dan isu-isu negaatif negatif yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Tolong jangan langsung ditelan mentah-mentah berita yang diterima silahkan cek dulu kebenarannya dan saya juga berharap masyarakat untuk tidak melakukan perayaan atau konvoi secara berlebihan, hargai perbedaan dan tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan,” pesan IPTU M Khoirul Umam SE MH

“Dan terakhir saya ucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar besarnya kepada masyarakat atas partisipasi dan dukungannya pada Pemilu 2024 ini sehingga kondisi kamtibmas diwilayah Dlanggu aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Eksekusi Cepat, Polresta Mojokerto Jaga Ketat Kantor Kecamatan Dawarblandong Jelang Pilkades

baca juga :

Kendaraan Pakai Knalpot Brong, Disuruh Ganti Ditempat

Redaksi Mojokerto

Sayangi Pelajar, Kapolsek Dlanggu Sosialisasi Sasaran Operasi Pekat

Redaksi Mojokerto

Jum’at Curhat, Polresta Mojokerto Dengarkan Keluhan Warga

Redaksi Mojokerto