Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Mojokerto // jatimbangkit.com – Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan prima kepada masyarakat, personel Polsek Dlanggu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sore. Hal tersebut sekaligus guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas saat jam pulang kerja, Rabu (17/4/2024).

Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan secara rutin baik pagi maupun sore hari dititik-titik jalan raya yang dianggap rawan sehingga bisa menciptakan ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya para pengguna jalan.

Aipda Feri Lekatompesy mengatakan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai volume kendaraan yang melintas di pertigaan Jalan Raya Desa Kedunglengkong karena titik tersebut merupakan arus pertemuan kendaraan dari Kecamatan Bangsal, Puri, Dlanggu, Pacet dan berpotensi terjadi kemacetan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kepadatan kendaraan dan kecelakaan lalu lintas, kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan tentang tertib berlalu lintas dan menggunakan alat keselamatan berkendara,” ucap Aipda Feri Lekatompesy.

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH menjelaskan giat penjagaan dan pengaturan lalu lintas dilakukan oleh personel sebagai implementasi tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengatur kelancaran arus lalu lintas, serta dengan harapan masyarakat yang beraktivitas bisa sampai ditujuan dengan selamat,” pungkas Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Baca Juga :  Diberi Janji Manis Bertanggung Jawab Sehidup Semati, Anak Dibawah Umur di Cabuli Warga Malang

baca juga :

Polres Mojokerto Ungkap Peredaran Narkoba, Pembawa Sabu Diamankan

Redaksi Mojokerto

Memasuki Tahap Rekapitulasi Suara, Kapolsek Dlanggu Adakan Forum Jumat Curhat Bersama Elemen Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Rutin Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Terus Serap Aspirasi Masyarakat

Redaksi Mojokerto