Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto

Usai Coblosan, Polri TNI Berikan Pengamanan Melekat Di Gudang PPK Kecamatan

Mojokerto // jatimbangkit.com – Aparat Polri TNI menunjukkan sinergitasnya dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024, kali ini Personil Polsek Dlanggu bersama dengan Koramil Dlanggu melakukan pengamanan melakat di Gudang Penyimpanan Logistik PPK Kecamatan Dlanggu usai dilakukannya pergeseran kotak suara dari PPS Desa ke PPK Kecamatan, Jumat (16/2/2024).

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH bersama Danramil Dlanggu Kapten Inf Warudi memimpin langsung giat pengaman di Gudang Penyimpanan Logistik PPK. Dalam giat tersebut diawali dengan Apel dan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan personil serta berkeliling disekitaran Gudang Penyimpanan Logistik PPK.

“Saya bersama dengan Danramil Kapten Inf Warudi melaksanakan pengecekan personil yang sedang bertugas dan memberikan arahan agar tetap waspada, memastikan pintu-pintu dan jendela gudang logistik dalam kondisi aman dan baik,” ujar IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Pengaman gudang logistik pasca pencoblosan merupakan salah satu prioritas utama dalam mengawal Pemilu 2024, kita tidak menginginkan ada oknum atau pihak yang berniat buruk terhadap hasil perhitungan surat suara Pemilu ini,” lanjutnya.

IPTU M Khoirul Umam SE MH mengatakan bahwa Gudang Penyimpanan Logistik ini dalam penjagaan dan pengawasan 1×24 jam oleh Polri TNI. Selain itu juga anggota Patroli dari Polsek Dlanggu akan berpatroli kesana setiap 3 jam sekali guna meminimalisir timbulnya gangguan maupun ancaman.

Danramil Dlanggu Kapten Inf Warudi juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kecamatan Dlanggu. Selain itu, ia juga berharap masyarakat tetap damai dan tenang menyikapi hasil pernghitungan suara sementara.

“Bila ada isu-isu politik dan informasi lainnya masyarakat diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi apalagi turut menyebarkan berita tersebut, menjaga persatuan dan kesatuan itu lebih penting dari pada yang lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pasca Pemungutan Suara, Polsek Dlanggu Intensifkan Cooling System Melalui Sambang Tokoh

baca juga :

Aksi Sosial Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati M.Si Berikan Kursi Roda Kepada Disabilitas

Redaksi Mojokerto

Sayangi Pelajar, Kapolsek Dlanggu Sosialisasi Sasaran Operasi Pekat

Redaksi Mojokerto

Cooling System, Polsek Dlanggu Rangkul Petugas Parkir Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Redaksi Mojokerto