Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto Nasional

Wujudkan Polisi Baik Dengan Menggelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Mojokerto // jatimbangkit.com – Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH yang didampingi Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung R SH MM membuka ruang dialogis bersama masyarakat, dengan berbincang santai tanpa adanya rasa sungkan melalui giat Jumat Curhat, Jumat (26/4/2024).

Perbincangan santai namun penuh makna dengan membahas situasi kamtibmas dan pelayanan Kepolisian, IPTU M Khoirul Umam SE MH mendengarkan dengan saksama keluh kesah warga masyarakat yang selama ini mungkin mereka rasakan.

“Kami mengadakan Jumat Curhat secara bergantian dari setiap desa yang ada di Kecamatan Dlanggu guna mengetahui secara langsung situasi dari tiap-tiap desa karena setiap wilayah pasti memiliki permasalahan yang berbeda-beda juga,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Selain menyerap aspirasi dan keluhan, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mempererat silturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri dengan masyarakat dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” lanjutnya.

Pada momen tersebut, IPTU M Khoirul Umam SE MH memastikan bahwa pihak Kepolisian akan senantiasa memantau keamanan dan ketertiban masyarakat. Dirinya juga meminta dukungan dan kerja sama dari masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan di lingkungan.

“Kami akan mengevaluasi masukan, saran, dan kritik yang kami terima guna meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat dan demi terjaganya situasi kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” tutup IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Baca Juga :  Cooling System, Polsek Dlanggu Rangkul Petugas Parkir Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

baca juga :

Kanit Binmas Polsek Dlanggu Tingkatkan Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

Redaksi Mojokerto

Kapolsek Dlanggu Berikan Hadiah Sarung dan Uang Saku Kepada Peserta Sunat Masal

Redaksi Mojokerto

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Himbau Warga Waspada Berita Hoax Jelang Pilkada Serentak 2024

Redaksi Mojokerto