Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Cooling System, Polsek Dlanggu Rangkul Petugas Parkir Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Mojokerto // jatimbangkit.com – Masih dalam suasana libur Lebaran 2024, Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH melakukan dialogis cooling system bersama juru parkir sebagai upaya cipta kondisi dan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas di masyarakat, Senin (15/4/2024).

Dalam kegiatannya IPTU M Khoirul Umam SE MH menemui juru parkir di RM Palem Quin untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor dilingkungan sekitar.

Kegiatan dialogis cooling system dengan para juru parkir merupakan bentuk pendekatan preventif dan sebagai langkah untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga lokal dan meningkatkan efektivitas upaya menjaga kamtibmas di lingkungan tersebut.

“Kami menghimbau kepada juru parkir untuk mengatur kendaraan parkir dengan rapi sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain dan menimbulkan kemacetan, selalu waspada terhadap aksi curanmor serta berhati-hati ketika menyebrangkan kendaraan yang akan keluar masuk kearea rumah makan,” kata IPTU M Khoirul Umam SE MH.

IPTU M Khoirul Umam SE MH juga mengajak juru parkir tersebut untuk senantiasa mengingatkan para pelanggan agar tidak meninggalkan barang berharga dikendaraan serta memastikan kendaraan dalam keadaan aman sebelum ditinggal pergi sehingga tidak mengundang niat dan kesempatan pelaku kejahatan untuk beraksi.

“Kami berupaya untuk menjadi mitra yang aktif dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, dialog cooling system ini memberikan kesempatan bagi masayarakat untuk menyampaikan aspirasi dan mendukung upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif,” jelas IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Harapannya dengan adanya dialogis tersebut dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat, terutama juru parkir dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curanmor sehingga wilayah kecamatan Dlanggu senantiasa aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Razia Knalpot Brong Bersama Danramil, Kapolsek Dlanggu : Edukasi Etika Berkendara

baca juga :

Personil Polsek Dlanggu Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan PKH Di Kantor Pos Dlanggu

Redaksi Mojokerto

Polri Optimalisasi Cooling System Pasca Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024

Redaksi Mojokerto

Safari Ramadan, Kapolsek Dlanggu Bersama Forkopimca Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Redaksi Mojokerto