Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Polsek Dlanggu Tingkatkan Interaksi Bersama Masyarakat Melalui Forum Jumat Curhat

Mojokerto // jatimbangki.com – Polres Mojokerto terus mengintensifkan interaksi bersama masyarakat untuk menyaring dan menampung aspirasi serta keluhan yang dirasakan melalui forum Jumat Curhat. Seperti yang dilakukan Polsek Dlanggu disebuah tempat pemancingan umum di Desa Kalen, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH yang didampingi para Kanit jajaran bersama masyarakat setempat. Forum Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi mereka untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, serta permasalahan yang dihadapi dalam keseharian.

Dalam sambutannya Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas serta apresiasi kepada masyarakat karena pada momen Pemilu 2024 berjalan aman dan tentram.

“Situasi kamtibmas yang kondusif ini tak lepas dari kontribusi warga sekalian yang turut menjalankan peran dengan baik dan kita harus menjaga kondusifitas kamtibmas ini demi terbangunnya nama baik Kecamatan Dlanggu,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Pada momen diskusi dua arah tersebut masyarakat berbagi ide dan menyampaikan harapan mereka terkait situasi kamtibmas pasca Pemilu. Diskusi yang dilakukan sangat bermanfaat dalam membangun pemahaman dan meningkatkan pelayanan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman.

IPTU M Khoirul Umam SE MH juga menekankan kepada masyarakat khususnya kepada anak anak mereka agar menggunakan media sosial dengan bijak dan mewaspadai berita-berita yang beredar karena pada momen sekarang ini banyak berita hoax dan sara yang bisa memecah belah persatuan.

“Jangan mudah percaya dengan berita yang diterima dan langsung memasang status pada media sosial yang dapat menimbulkan salah paham ataupun menyinggung orang, pastikan dulu keabsahan berita tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Dlanggu Kumpulkan Ketua Ranting IKSPI Mojokerto, Ajak Jaga Kamtibmas

baca juga :

Antisipasi Penyebaran DBD, Bhabinkamtibmas Terjun Langsung Lakukan Fogging Bersama Warga Desa

Redaksi Mojokerto

Jalin Sinergitas Bersama Awak Media, Polres Mojokerto Gelar Piramida

Redaksi Mojokerto

Gelar Jumat Curhat ditengah Bulan Ramadhan, Kapolsek Dlanggu Diskusi Tatap Muka Bersama Perangkat Desa

Redaksi Mojokerto