Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto

Guyubnya TNI Polri dengan Olahraga Bersama melalui Pertandingan Tenis

Mojokerto // jatimbangkit.com – Sinergitas antara TNI Polri di wilayah Kecamatan Dlanggu terus dibangun, salah satu bentuk nyata untuk memperkuat sinergitas tersebut adalah dengan giat olahraga bersama.

Bertempat di lapangan SMKN 1 Dlanggu, giat olahraga bersama kali ini adalah dengan melakukan pertandingan Tenis persahabatan antara personil Polsek Dlanggu dan Koramil Dlanggu, Rabu (10/1/2024).

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk dan wujud sinergitas antara TNI – Polri guna mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Dlanggu agar selalu aman dan kondusif,” jelas Kapolsek IPTU M. Khoirul Umam SE MH.

“Mari kita pertahankan sinergitas ini dengan saling mengisi dan berkordinasi dalam segala hal dan semoga melalui kegiatan olahraga bersama ini bisa semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” lanjutnya.

Selain untuk meningkatkan sinergitas, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para personil sehingga dapat maksimal dalam bertugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

IPTU M. Khoirul Umam SE MH berharap dengan kegiatan olahraga bersama bisa lebih membina keakraban antar instansi dalam mengemban tantangan dalam bertugas khususnya untuk meminimalisir potensi kerawanan jelang Pemilu 2024 dan menjaga netralitas TNI Polri.

“Dan semoga dengan kebersamaan yang kita tunjukkan dalam olahraga bersama ini bisa menjadi inspirasi bagi lapisan masyarakat dalam membangun solidaritas dan kekompakan guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” pungkas IPTU M. Khoirul Umam SE MH.

Hal senada juga disampaikan Danramil Dlanggu Kapten Inf. Warudi “Sinergitas TNI Polri harus terus dibangun, salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama, selain hanya sekedar olahraga bersama tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita, karena sangat penting untuk menunjang kegiatan kita sehari hari,” terangnya.

Baca Juga :  Sebanyak 438 Personel Gabungan Disiapkan Polres Malang Untuk Pengamanan Nataru 2023

baca juga :

Jumat Curhat, Polsek Dlanggu Sediakan Ruang Diskusi Terbuka Dengan Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Peduli Kamtibmas, Polsek Dlanggu Berikan Himbauan Larangan Penggunaan Knalpot Brong

Redaksi Mojokerto

Polres Mojokerto Ungkap Kasus Narkoba, Dua Orang Terduga Pengedar Berhasil Diamankan

Redaksi Mojokerto