Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Ops Keselamatan Semeru 2024, Forkopimda Kota Mojokerto Ajak Tingkatkan Keselamatan Berkendara dengan Patuh Berlalu Lintas

Kota Mojokerto//jatimbangkit.com – Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas, Polresta Mojokerto menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2024. Apel tersebut dipimpin oleh PJ Walikota Moh Ali Kuncoro didampingi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri serta Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Arh.G.N Putu Ardana di Lapangan Patih Gajah Mada, Sabtu, (02/03/24)

Turut serta dihadiri beberapa elemen penting seperti TNI-Polri, Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, Palang Merah Indonesia (PMI), layanan transportasi Ojek Online, serta perwakilan dari kalangan Mahasiswa Universitas Mayjen Sungkono dan siswa dari tingkat SD hingga SMA.

PJ Walikota M. Ali Kuncoro atau yang akrab disapa mas PJ didampingi Kapolres Mojokerto Kota secara simbolis menyerahkan pita kepada perwakilan dari TNI, Polri dan Dishub, sebagai bentuk komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan keselamatan lalu lintas kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar bersama oleh PJ Walikota.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Walikota membacakan pesan dari Kapolda Jawa Timur, yang menekankan “pentingnya keselamatan dalam berkendara serta peran masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas” Pungkas Mas PJ (MK/AL)

Baca Juga :  Wujudkan Harkamtibmas , Sinergitas TNI-POLRI dengan Latihan Pencak Silat Bersama Para Pendekar Mojokerto

baca juga :

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi di kediaman Ketua PCNU Kota Mojokerto KH. Sholeh Hasan

Redaksi Mojokerto

Operasi Keselamatan Semeru, Polresta Mojokerto Terus Utamakan Upaya Persuasif

Redaksi Mojokerto

Patroli Balap Liar Jaring 10 Motor

Redaksi Mojokerto