Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto

Polri Optimalisasi Cooling System Pasca Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024

Mojokerto // jatimbangkit.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Dlanggu, Kapolsek Dlanggu bersama anggota kembali mengoptimalkan giat Cooling System pasca pemungutan suara dan Hitung suara dengan silaturahmi di Rumah Caleg DPRD Kab. Mjk H. Abu Rojat, S.T. Dsn. Gajah, Ds. Ngembeh, Kec. Dlanggu. Selasa (27/2/2024).

Giat yang dilakukan dalam bentuk dialogis bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mengajak semua pihak di Kecamatan Dlanggu untuk menjaga dan menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai ditengah suasana Pemilu yang belum selesai.

“Kami akan mengintensifkan Cooling System dengan memberikan pesan dan himbauan untuk menjaga kamtibmas, mengantisipasi adanya konflik dimasyarakat dan meminimalisir munculnya isu-isu provokatif khususnya diruang siber,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH menghimbau agar turut mendinginkan suasana Pemilu untuk Caleg yang memperoleh suara terbanyak dan membantu mengkondisikan suasana menjadi sejuk.

“Saya mengharapkan peran dari kerja sama seluruh pihak termasuk para caleg dalam mendinginkan suasana di masyarakat karena memiliki posisi dan peranan penting dalam urusan mewujudkan suasana sejuk dimasyarakat,” jelas IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Polsek Dlanggu Polres Mojokerto Polda Jatim berkomitmen untuk mengoptimalkan giat Cooling System kepada Toga, Tomas, tokoh Pemuda, Tokoh Adatdan  seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Dlanggu sampai suasana pemilu mereda.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Intensifkan Dialogis Dengan Masyarakat Pasca Pemilu 2024

baca juga :

Sayangi Pelajar, Kapolsek Dlanggu Sosialisasi Sasaran Operasi Pekat

Redaksi Mojokerto

Jalin Sinergitas Bersama Awak Media, Polres Mojokerto Gelar Piramida

Redaksi Mojokerto

Pasang Himbauan Kamtibmas , Kapolsek Dlanggu : Cegah Sebelum Terjadi Kejahatan

Redaksi Mojokerto