Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto

Personil Polsek Dlanggu Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan PKH Di Kantor Pos Dlanggu

Mojokerto // jatimbangkit.com  – Anggota Polsek Dlanggu memonitoring penyaluran bantuan sosial PKH Triwulan IV yang diselenggarakan di Kantor Pos Ds. Dlanggu, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Senin (4/12/2023).

Sesuai arahan dari Kapolsek Dlanggu IPTU Mohammad Khoirul Umam SE MH kepada Kanit Samapta IPTU Sutrisno Spd untuk melaksanakan pemantauan penyaluran PKH supaya kegiatan tersebut berjalan lancar dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa meringankan kebutuhan masyarakat,” kata Kanit Samapta Sutrisno SPd.

“Serta dengan kehadiran dari Anggota Polsek Dlanggu bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada warga penerima bantuan,” lanjutnya.

Kanit Samapta Sutrisno SPd menyampaikan bahwa giat pengamanan ini sebagai salah satu wujud pelayanan dan hadirnya polri ditengah masyarakat. Kanit samapta juga menginstaaruksikan kepada anggota agar tidak hanya melakukan pengamanan tetapi juga memberikan himbauan himbauan kepada warga.

“Masyarakat juga dihimbau agar tertib dalam antrian, jangan dorong dorongan dan tidak merusak fasilitas agar kegiatan penyaluran bantuan tersebut bisa berjalan aman dan kondusif,” ucap Kanit Samapta Sutrisno SPd.

Baca Juga :  Kapolsek Dlanggu Kumpulkan Ketua Ranting IKSPI Mojokerto, Ajak Jaga Kamtibmas

baca juga :

Menuju Transformasi Polri Yang Presisi, Polwan Sumenep Gelar Bakti Sosial

Redaksi Mojokerto

Senyum Nurul Maulidah dan Ibunya Menerima Kursi Roda dan Bansos dari Kapolesta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Guyubnya TNI Polri dengan Olahraga Bersama melalui Pertandingan Tenis

Redaksi Mojokerto