Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Bangun Kemitraan, Polsek Dlanggu Gelar Jumat Curhat Bersama Pungunjung Wisata Desa BMJ Mojopahit

Mojokerto // jatimbangkit.com – Polsek Dlanggu melaksanakan program Jumat Curhat untuk berdiskusi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat bersama dengan para pengunjung di kompleks Wisata Desa BMJ Mojopahit Desa Randugenengan, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (12/4/2024).

Kanit Binmas Polsek Dlanggu Aiptu Priyo Agung R, SH MM menjelaskan Wisata Desa BMJ Mojopahit saat ini menjadi ikon wisata paling populer yang berada di Kecamatan Dlanggu sehingga pelayanan dan pengamanan yang diberikan kepada para pengunjung harus dioptimalkan.

“Wisata Desa BMJ Mojopahit saat ini jadi ikon nomer satu disektor wisata untuk wilayah Kecamatan Dlanggu apalagi pada musim libur lebaran seperti ini pasti banyak para pelancong dari luar daerah yang ingin mencoba tempat wisata ini,” ucap Aiptu Priyo Agung R SH MM.

“Kami dari Polri juga akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik serta menghimbau para wisatawan untuk berhati-hati pada barang bawaan yang berharga dan apabila menemukan barang tertinggal harap diserahkan pada pihak keamanan atau pengelola,” lanjutnya.

Selain memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung, Aiptu Priyo Agung R, SH MM juga memberikan himbauan kepada karyawan yang bertugas untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal.

“Tetap jaga kondusifitas kamtibmas diarea wisata dan berikan pelayanan yang terbaik supaya ditahun berikutnya para wisatawan berminat untuk berkunjung lagi,” kata Aiptu Priyo Agung R SH MM.

Aiptu Priyo Agung R SH MM juga menambahkan jika anggota Polsek Dlanggu akan rutin berpatroli dan memantau perkembangan situasi kamtibmas ditempat wisata tersebut untuk menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada para pengunjung.

Baca Juga :  Kanit Binmas Polsek Dlanggu Tingkatkan Kemitraan dengan Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

baca juga :

Wujudkan Polisi Baik Dengan Menggelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Redaksi Mojokerto

Polres Mojokerto Berhasil Tangkap Pelaku Pengedar Puluhan Ribu Pil Koplo

Redaksi Mojokerto

Jumat Curhat, Sarana Polsek Dlanggu Tingkatkan Cooling System Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024

Redaksi Mojokerto