Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Polisi Mojokerto Bagi takjil dan Sosialisasi Keselamatan di Jalan Sekaligus Panti Asuhan

Mojokerto Bangkit – Mencari berkah ramadhan, Satlantas Polresta Mojokerto di hari kedua di Bulan Ramadhan berbagi Takjil dan sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas Ke Pengendara Lalin dan Kunjungi YPAY Muhammadiyah Meri di kelurahan Meri Kota Mojokerto.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti,SIK mengatakan, KBO Satlantas bersama anggota hadir sebelum jelang berbuka dan juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi aturan pemerintah terkait penerapan protokol Kesehatan sekaligus mensosialisasikan Ops Keselamatan Semeru 2021.

” Kita hadir disini untuk berbagi takjil kepada adik-adik YPAY Muhammadiyah Meri dan sekaligus untuk memberikan edukasi tentang keselamatan saat berkendara. Bagi yang sudah dewasa kita himbau untuk segera memiliki SIM,” Kata AKP Fitria Wijayanti. Rabu (14/04/21) sore.

Dari pantauan peliput, Tak hanya di satu tempat, Satlantas Polresta Mojokerto juga bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Simpang Miji Kota Mojokerto.

”Kita juga bagikan takjil dan masker kepada pengendara dan juga warga di sekitar Simpang Miji. Kegiatan ini bakal kita gelar rutin saat jelang berbuka puasa,” tambah Iptu Karen KBO Satlantas Polresta Mojokerto Saat ditemui peliput. (MK)

Baca Juga :  Irwasda Polda Bengkulu Dimakamkan di Mojokerto, Waka Polda Jatim Irup Upacara

baca juga :

Panglima TNI Intruksikan Bombardir RT Yang Masuk Zona Merah Dengan Prokes Ketat

Redaksi Mojokerto

#PrayForNTT, Polresta Mojokerto Peduli Kirim Obat dan Masker

Redaksi Mojokerto

Sampaikan Pesan Keranda dan Pasien Covid-19

Redaksi Mojokerto