Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Dialog Akrab Polisi Dan Masyarakat Dalam Forum Jumat Curhat

Mojokerto // jatimbangkit.com  – Kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu upaya merangkul masyarakat yang dilakukan oleh Polri dengan menjalin komunikasi yang baik dan menyerap segala informasi terkini dilikungan, kegiatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Dlanggu Aiptu Priyo Agung R SH MM bersama dengan Bhabinkamtibmas, Jumat (3/5/2024).

Kesempatan ngobrol bareng bersama masyarakat Desa Randugenengan Kec. Dlanggu yang sedang bersantai santai di teras depan rumahnya ini dimanfaatkan oleh Aiptu Priyo Agung R SH MM untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan menjauhi penyakit masyarakat seperti berjudi, mabuk-mabukan hingga main narkoba.

“Jumat Curhat ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menampung dan menyerap informasi yang beredar dimasyarakat. Masyarakat bebas untuk menyampaikan informasi terkait kamtibmas maupun yang berkaitan dengan pelayanan Kepolisian khsusunya pelayanan personel Polsek Dlanggu,” ucap Aiptu Priyo Agung R SH MM.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan diskusi interaktif, di mana solusi-solusi praktis dibahas untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dirasakan masyarakat. Kanit Binmas Polsek Dlanggu Aiptu Priyo Agung R SH MM tak lupa menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas dilingkungan masing-masing.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk membangun pemahaman bersama dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat Kecamatan Dlanggu dan diharapkan mampu meciptakan lingkungan yang lebih solid dan aman, di mana kepolisian dan masyarakat saling mendukung untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” tutup Aiptu Priyo Agung R SH MM.

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Raih Peringkat 1 IKPA, AKBP Wiwit : Barokallah Selamat

baca juga :

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Himbau Warga Waspada Berita Hoax Jelang Pilkada Serentak 2024

Redaksi Mojokerto

Jalin Komunikasi, Kapolsek Dlanggu Gelar “Ngopi Dulu” Bersama 16 Kepala Desa

Redaksi Mojokerto

Kapolsek Dlanggu Bersama Danramil Sapa Jemaat GPdi Dalam Kegiatan Ibadah Umat Kristiani

Redaksi Mojokerto