Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Pastikan Surat Suara Aman, Polsek Dlanggu Kawal Pendistribusian Logistik Ke Gudang PPK Kecamatan

Mojokerto // jatimbangkit.com – Polsek Dlanggu melaksanakan Pengawalan Surat Suara Pemilu 2024 untuk seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berada di wilayah Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Senin (12/2/2024).

Pengawalan dilaksanakan mulai dari Gudang Logistik KPUD Kabupaten Mojokerto / Gudang Bulog yang berada di Kecamatan Sooko menuju ke Gudang penyimpanan PPK Kecamatan Dlanggu pada Minggu 11 Februari 2024.

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH mengungkapkan Pengawalan dilakukan untuk memberikan keamanan dan menjamin proses distribusi Surat Suara berjalan lancar. Sehingga, pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto berjalan lancar.

“Pendistribusian logistik Pemilu dari KPUD Mojokerto ke PPK Kecamatan Dlanggu dilakukan sekira pukul 16.00 WIB sampai dengan 16.45 WIB dengan sejumlah 815 kotak suara yang diangkut menggunakan enam armada truck,” jelas IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Seteleh surat suara tiba, Anggota polsek Dlanggu berkoordinasi dengan Koramil, Satpol PP, anggota PPK dan Panwas untuk melakukan pengamanan dan penjagaan melekat di Gudang Penyimpanan PPK Kecamatan Dlanggu.

“Kita bersama-sama dengan anggota Koramil dan yang laainnya memastikan akan memberikan pengamanan yang maksimal, dan pengaman juga akan dilakukan hingga surat suara di distribusikan ke masing masing TPS ,” ungkap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Baca Juga :  Kunjungan Presiden Jokowi, Kapolresta Mojokerto : TNI-Polri Siap Melaksanakan Pengamanan

baca juga :

Polres Mojokerto Berhasil Amankan 30 Pelaku Tindak Kriminal Selama 12 hari,Satu Diantaranya Bersenpi

Redaksi Mojokerto

Polisi di Mojokerto Berbagi Sembako untuk Tukang Ojek Pasca Penyesuaian Harga BBM

Redaksi Mojokerto

Polri Optimalisasi Cooling System Pasca Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024

Redaksi Mojokerto