Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Memasuki Tahap Rekapitulasi Suara, Kapolsek Dlanggu Adakan Forum Jumat Curhat Bersama Elemen Masyarakat

Mojokerto // jatimbangkit.com – Dalam rangka menjaga kedekatan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari berbagai elemen, Polsek Dlanggu menggelar forum Jumat Curhat di Koperasi Mekar Desa Pohkecik, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (23/2/2024).

Selain untuk menyerap aspirasi dari masyarakat kegiatan kali ini sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024 yang dimana sekarang sudah memasuki tahap perhitungan rekapitulasi suara di PPK Kecamatan.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana untuk meyerap aspirasi masyarakat serta mempererat silaturahmi sekaligus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu pada 14 Februari lalu,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Menurut IPTU M Khoirul Umam SE MH melakukan dialigos bersama masyarakat merupakan suatu hal yang positif dan juga sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Melalui dialogis ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga ketentraman, memperkokoh tali persaudaraan dan mewaspadai berita bohong/hoaks,” ujar IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Pada forum Jumat Curhat kali ini, selain Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH turut hadir juga Danramil Dlanggu Kapten Inf Warudi sebagai wujud sinergitas Polri TNI dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas dan melayani masyarkat.

Danramil Dlanggu Kapten Inf Warudi mengatakan pihaknya akan senantiasa bersinergi dan meningkatkan kerja sama dengan Personil Polsek Dlanggu dalam menciptakan dan menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Dlanggu ini.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Mengecek Vaksinasi Serentak di Kabupaten Sidoarjo

baca juga :

Ngopi Dulu, Inovasi Kapolsek Dlanggu Ciptakan Kamtibmas Bersama Kades

Redaksi Mojokerto

Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Dlanggu Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Lebaran

Redaksi Mojokerto

Kapolsek Dlanggu Bersama Danramil Sapa Jemaat GPdi Dalam Kegiatan Ibadah Umat Kristiani

Redaksi Mojokerto