Jatimbangkit.com
Jatim

Kasatlantas Mojokerto: Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir

MOJOKERTO – Jajaran Satlantas Polres Mojokerto turut ambil bagian dalam penanganan bencan alam banjir yang menerjang wilayah Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Banjir yang disebabkan oleh meluapnya Sungai Afvur Jombok dan Watudakon ini sedikitnya merendam sejumlah rumah warga.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K., mengatakan hari ini Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. meninjau langsung ke lokasi bencana banjir. Senin, (4/1).

Selain untuk melihat secara langsung kondisi terkini guna mengambil langkah tindak lanjut penanganan, orang nomor satu di jajaran Polres Mojokerto juga menyerahkan berbagai bantuan yang diberikan kepada warga terdampak banjir.

Bantuan yang diberikan diantaranya berupa paket sembako dan berbagai kebutuhan sehari-hari juga air bersih yang didistribusikan langsung kepada warga menggunakan truk tangki. Jika diperlukan, Polres Mojokerto juga telah menyiapkan tim khusus trauma healing bagi anak-anak terdampak bencana banjir

Tak mau berdiam diri, AKP Randy bersama dengan beberapa anggotanya turun tangan membantu mendistribusikan bantuan kepada warga. Tak tanggung-tanggung, perwira muda alumni Akpol tahun 2010 ini bahkan ikt serta menbagikan air bersih melalui selang ukuran cukup besar ke ember maupun bak air yang sudah disiapkan warga di pinggir jalan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban dari masyarakat yang terdampak bencana banjir ini.” Ucap AKP Randy.

Baca Juga :  Safari Jumat di Program PRAJURID, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Terimakasih Prokes dan Kamtibmas Kondusif