Jatimbangkit.com
Terkini

Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Dlanggu Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Lebaran

Mojokerto // jatimbangkit.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Dlanggu berkomitmen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat diwilayah Kecamatan Dlanggu.

Untuk itu Kanit Binmas Polsek Dlanggu Aiptu Priyo Agung R SH MM bersama Bhabinkamtibmas melakukan pelayanan keliling sekaligus berdiskusi terkait situasi kamtibmas dengan warga dalam rangka giat Jumat Curhat, Jumat (5/4/2024).

Tidak hanya memberikan pesan terkait kamtibmas, Aiptu Priyo Agung R SH MM juga menghaturkan terimakasih kepada warga sebab situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Dlanggu dari awal bulan puasa hingga menjelang hari raya masih terjaga dengan baik, aman dan kondusif.

“Selama bulan Ramadhan ini situasi kamtibmas tetap kondusif dan terjalin silturahmi yang baik diantara masyarakat sesama agama maupun antar umat beragama, tentu saja hal tersebut tidak lepas dari kerja sama kita semua yang menjunjung tinggi kerukunan dan toleransi,” ucap Aiptu Priyo Agung R SH MM.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH turut mengapresiasi warga terkait sound horeg sahur karena sudah dilakukan langkah preventif dan sambang kepada para pemilik sound system dan mereka menuruti arahan dan aturan untuk tidak melakukan kegiatan membangunkan sahur menggunakan sound system dengan volume kencang.

IPTU M Khoirul Umam SE MH juga berpesan bahwa “menjelang hari raya angka kriminlitas cenderung naik baik itu pencurian maupun penipuan, ia menghimbau masyarakat lebih berhati-hati dan masyarakat yang mudik harap memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan memastikan keamanan kelistrikan rumah,” pesan IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Baca Juga :  Zona Kuning, Forkopimda Kota Mojokerto Turun Lakukan Ops Yustisi

baca juga :

Polres Mojokerto Tetapkan Ayah Kandung Korban Pencabulan Anak Sebagai Tersangka

Redaksi Mojokerto

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolsek Dlanggu Cooling System dan Sambang KUA Kecamatan Dlanggu

Redaksi Mojokerto

Kapolsek Dlanggu Bersama Danramil Sapa Jemaat GPdi Dalam Kegiatan Ibadah Umat Kristiani

Redaksi Mojokerto