Jatimbangkit.com
Headline Nasional Pemerintahan

Kapolresta Mojokerto bersama Pejabat Utama melaksanakan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

Mojokerto Bangkit – Dalam rangka menuju Polri yang Presisi, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K. didampingi Pejabat Utama dan Bamin melaksanakan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian TA 2021 Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo. Rabu (09/06/21).

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengatakan, kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2021 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian diharapkan dapat memberikan kontribusi guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel untuk melaksanakan program-program yang telah disusun dalam rencana kerja.

Semoga mampu mengendalikan dan menyelaraskan antara kegiatan yang dilaksanakan, anggaran yang digunakan serta hasil (outcome) yang di capai dari setiap program dan kegiatan tersebut, sehingga mampu mendukung upaya polri dalam mempertahankan penilaian BPK-RI terhadap laporan pertanggung jawaban dan pengelolaan keuangan Polri dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kami datang dan siap untuk menjalin kerja sama dan keterbukaan kepada Tim Audit Kinerja Itwasum Polri guna mendapatkan masukan, koreksi, saran dan petunjuk untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas dan pengelolaan keuangan negara,” ujar AKBP Deddy Supriadi

Audit kinerja adalah melaksanakan identifikasi masalah analisa dan evaluasi yang dilakukan secara independen, objektif, dan profesional berdasarkan standar pemeriksaan untuk menilai kebenaran dan kecermatan kredibilitas serta penanggung jawaban kasatker atau Kuasa Pengguanaan Anggaran (KPA).

“Audit Kinerja Tahap II T.A 2021 ini bertujuan mengamankan pelaksanaan program dan anggaran agar pelaksanaan tupoksi satker dapat terlaksanan secara efektif dalam pelaksanaannya Audit Kinerja Tahap II T.A 2021 selaras dengan program Kapolri yaitu transformasi menuju Polri yang Presisi.

Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK. Umam mengatakan, Audit kinerja Tahap II Itwasum Polri dilaksanakan 6 Kesatuan mulai Polresta Sidoarjo, Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Polres Tuban, Polres Sumenep, RSB M. Dahlan Surabaya

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto : Ulama dan Santri Mengikuti Pencanangan Gerakan Santri Bermasker

“Kami bersama 6 kesatuan hadir dan siap menerima audit kinerja oleh Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si, Brigjen Pol Sutardjo, S.H., KBP Drs. Erwin Faisal, M.Si, KBP Robert Haryanto Watratan, SH, S.Sos, KBP Audy Alfrist Herman, SIK, MSi, C.Fr.A, KBP Susetyo Cahyadi, SIK, MM, MH, KBP Irfa Asrul Hanafi, SIK, Penata TK I Budi Raharjo, SE, Ak, dan AKBP Dwi Hartono, S.I.K., M.H”. Sebut IPDA MK. Umam,  SE

Dalam kegiatan ini tim Itwasum Polri didampingi dari Itwasda Polda Jatim AKBP Irfan Susanto, Kompol Andi Febrianto Ali, SE, Ipda Made Damend, Lima Bintara Polri. dan Dalam kegiatan ini nampak Kapolresta Sidoarjo KBP Sumardji, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi,  Kapolres Mojokerto AKBP Donny Alexander,  Dan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono.

baca juga :

Belum Disiplin, 196 Terjaring Langgar Prokes di Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Jaga Imunitas, Kapolresta Mojoketo Gowes Bareng Ketua PN dan Dandenpom Serta Komunitas

Redaksi Mojokerto

Tinjau PPKM Mikro, Ini Sinergitas Kodim 0815 dan Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto