Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Jaga Imunitas, Kapolresta Mojoketo Gowes Bareng Ketua PN dan Dandenpom Serta Komunitas

Mojokerto Bangkit – Ingin lebih dekat dengan masyarakat dan Meningkatkan imun di masa pandemi sebagai media semangat penunjang dalam tugas, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bareng Ketua PN Mojokerto, Dandenpom V/2 Mojokerto Letkol CPM Sucipto, dan Komunitas LCC melaksanakan olahraga bersama dan sinergitas dalam rangka meningkatkan imun sekaligus menyapa warga sekaligus memberikan himbaun Prokes 5M.

Dalam kegiatan gowes bersahabat bersama tiga pilar yang tergabung dalam komunitas LCC, Kapolresta Mojokerto menyampaikan, Selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita Menjaga Imun Dengan berolahraga sejenak dan menggerakan badan serta mengeluarkan keringat.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olah raga akan mengurangi stres setelah penat bekerja, serta meningkatkan imun dalam tubuh kita dan hari ini kita mendapat semangat dengan hadirnya komunitas LCC,”

Menyapa warga sekaligus beri himbauann Prokes 5M di sepanjang Route Gowes Semeru Tangguh kali ini sejauh 39,3 KM menyisir pedesaan, Bantaran Sungai Dan persawahan menuju Kantor DLH Kabupaten Mojokerto. Sabtu (10/04/21) pagi.

Ini route menarik dari Start Mapolresta Mojokerto – jl. Bayangkara – jl. Gajah Mada – Jl. Mayjend. Sungkono – Rolak Songo – Jl. Lengkong – Kwedenkembar – Leminggir – Modopuro – jl. S.Parman (SMPN 2 Mojosari) – Jl.Kusuma Bangsa Mojosari – simpang 3 ke kanan – jl. Pemuda Mojosari – Finish Kantor DLH Kab. Mojokerto.

“Alhamdulillah, indahnya kebersamaan saat dalam perjalanan kita bisa menyapa warga dan memberikan himbauan Prokes 5M dan silahturahmi keakraban ke Kantor DLH Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan ini tentunya menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas. Tutup AKBP Deddy Supriadi.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Gerebek 3 Home Industry Petasan

Gowes Semeru Tangguh ini diikuti langsung Ketua PN Mojokerto Sutrisno, SH., MH, Dandenpom V/2 Mojokerto Letkol CPM Sucipto, SH, Sekda Pemkab Jombang Jazuli sekaligus Presiden LCC Indonesia, Jasmil Korem Letda Inf. Yulianto., Sekda Pemkab Mojokerto Didik Qusnul Yakin, Asisten 1 Pemkot Mojokerto Subambiyanto, Kabagkesbangpol Yo’i Afri,  PJU Polres Mojokerto Kota., Komunitas Sepeda GMCC dan Komunitas LCC Mojokerto

baca juga :

Kapolresta Mojokerto bersama Wakil Walikota Inspeksi Mendadak Tes Genose C19

Redaksi Mojokerto

Panglima TNI Intruksikan Bombardir RT Yang Masuk Zona Merah Dengan Prokes Ketat

Redaksi Mojokerto

Tak Ingin Covid-19 Naik, Tiga Pilar Gelar Rakord Bersama Pemilik Usaha dan Pengelola

Redaksi Mojokerto