Jatimbangkit.com
Mojokerto

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Dengarkan Masukan, Saran dan Keluhan Dari Perangkat Desa

Mojokerto // jatimbangki.com – Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH bersama anggotanya menggelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk bertemu dan mendengarkan masukan maupun keluhan dari Kepala Desa, Kepala Dusun dan Perangkat Desa Pohkecik, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (12/1/2024).

Pelaksanaan Jumat Curhat merupakan bentuk kepedulian dan upaya Kepolisian untuk menyerap informasi dari masyarakat. Dalam kegiatan kali ini Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH berdialog dan membahas situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menyaring informasi sebagai bahan masukan untuk segera ditindak lanjuti, khususnya terkait situasi kamtibmas terkini di masyarakat,” jelas Kapolsek IPTU M Khoirul Umam SE MH.

IPTU M Khoirul Umam SE MH berharap para perangkat desa berperan aktif dan mendukung kinerja Polri dalam memelihara situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024 dengan mewaspadai berita hoax dan provokatif serta menjaga netralitas.

“Mari kita sosialisasikan Pemilu 2024 yang damai, jujur, dan transparan, gunakan hak pilih dengan bijak, dan dalam berdemokrasi beda pilihan adalah hal yang wajar namun jangan sampai membuat perpecahan,” pesan IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Selalu bijak dalam  menggunakan media sosial dan jangan sembarang memposting berita-berita atau status yang dapat menyinggung orang/organisasi, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman,” lanjutnya.

Baca Juga :  Polres Kediri Ungkap Kasus Narkoba, 1 Tersangka Pengedar Berhasil Diamankan

baca juga :

Tekan Angka Kecelakaan Jelang Nataru, Polres Mojokerto Benahi Barikade Karung Sekam di Jalur Cangar-Pacet

Redaksi Mojokerto

Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Polsek Dlanggu Rutin Lakukan Cooling System

Redaksi Mojokerto

Safari Ramadan, Kapolsek Dlanggu Bersama Forkopimca Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Redaksi Mojokerto