Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Police Goes To School, Kanit Binmas Polsek Dlanggu Berikan Motivasi Kepada Pelajar

Mojokerto // jatimbangkit.com – Kanit Binmas Polsek Dlanggu Aiptu Priyo Agung R, SH MM melakukan giat Sambel Wader (Sambang Pelajar, Mahasiswa dan Remaja) sebagai upaya untuk menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada pendidikan generasi penerus bangsa.

Aiptu Priyo Agung R, SH MM menyambangi anak anak siswa siswi SDN 1 Sumbersono guna membina mental dan disiplin serta memberikan motivasi semangat belajar dan membaca sejak dini kepada siswa siswi tersebut, Senin (26/2/2024).

“Sambel Wader ini kita laksanakan secara rutin setiap hari Senin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri dengan para guru maupun siswa dan diharapkan kelak anak anak ini nanti bisa menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan,” ucap Aiptu Priyo Agung R, SH MM.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Priyo Agung R, SH MM mengajak para siswa mengembangkan hobi dan bakatnya, menimba ilmu pengetahuan, rajin membaca buku, serta tekun dalam belajar karena kedisiplinan harus dimulai sejak dini dari diri sendiri.

“Kita harus selalu berusaha, taat dan patuh kepada aturan baik disekolah maupun dikeluarga, seperti rajin bangun pagi sehingga tidak terlambat kesekolah, awalnya memang terasa berat namun kalau sudah terbiasa pasti akan terasa enak dan ringan,” pesan Aiptu Priyo Agung R, SH MM kepada para siswa.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH mengatakan bahwa giat sambang ke Sekolah Dasar ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini dan diharapkan kelak ketika sudah dewasa bisa menjadi insan yang disiplin serta mematuhi segala peraturan yang ada.

“Polri berkomitmen untuk hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna memajukan kualitas pelayanan publik dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Ungkap Peredaran Narkoba, Pembawa Sabu Diamankan

baca juga :

Gerak Cepat Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan Pelajar di Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Guyubnya TNI Polri dengan Olahraga Bersama melalui Pertandingan Tenis

Redaksi Mojokerto

Jumat Curhat Polres Mojokerto, Sampaikan Pengaduan Anda di Sini!

Redaksi Mojokerto