Jatimbangkit.com
Mojokerto

Beri Edukasi Prokes 5M sekaligus Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Dari Kota Mojokerto Bangkit – Demi mencegah Penyebaran Covid-19 yang belum berakhir, Polresta Mojokerto gandeng Kodim 0815 dan Pemkot gelar Bagi Masker dan Hand Sanitizer  sekaligus beri himbauan protokol kesehatan 5M. Rabu (03/02/21).

Berikan Edukasi Prokes 5 M saat Bagi Masker kepada masyarakat di Pasar Loak dan sepanjang jalan Niaga dan Jalan karyawan dikemas secara dialogis dan humanis dengan menyertakan boneka lantas bermasker,

Hari kesepuluh di bulan Pebruari, Kapolresta Mojokerto diwakili Waka Polresta sudah mencapai 20.000 masker per hari ini.

“Setiap hari ada 2000 masker yang selalu kita bagikan sampai dengan tanggal 10 Februari 2021, Jadi total nanti ada 20.000 masker yang kita bagikan,” Sebut Kapolresta Mojokerto.

Menambahkan, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto mengatakan, tujuan kami saat ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada.

“Kami TNI-POLRI, bersama Satpol PP, Pemerintah Daerah membagikan masker ke dua pasar dalam rangkaian operasi pengekan displin (opsgaklin), untuk mengingatkan kembali masyarakat bahwa Covid-19 masih ada,” Kata Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto.

“Tiap hari kami juga mengingatkan masyarakat melalui pengeras suara di pasar-pasar, tempat ibadah serta melalui operasi yustisi siang dan malam, tujuannya semata-mata agar masyarakat tetap waspada karena Covid-19 jumlahnya terus meningkat,” pungkasnya.

Kasat lantas Polresta Mojokerto mengatakan, “Bagi masker ini kita hadirkan boneka polisi lantas bermasker sebagai bentuk edukasi dalam kegiatan yang humanis dan dialogis kepada penerima masker,” Kata  AKP Fitria Wijayanti

Kegiatan Bagi masker di Pasar Loak dan Sepanjang jalan Niaga dan Jalan Karyawan dilaksanakan Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. diwakili Waka Polresta KOMPOL Iwan Sebastian, S,ST., SH, MH, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H diwakili danramil, PJU dan anggota Polresta Mojokerto Kota, Kapolsek Magersari Kompol Syamsul, SH, Camat Kranggan Rachmi Widjajati, S.Sos.MM

Baca Juga :  Terjaring Lagi Lima Pelanggar Prokes oleh Yustisi Polsek Magersari di Jalan Tropodo

baca juga :

Brimob Polda Jatim Bantu Penanganan Gempa Bumi Di Lumajang

Redaksi Mojokerto

Pimpin Ops Yustisi, Kapolresta Mojokerto : Upaya Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19

Redaksi Mojokerto

Hari ini, Kapolresta Mojokerto beri Reward Penyintas Warga Kota Mojokerto

Redaksi Mojokerto