Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Berharap Bhabinkamtibmas Menjadi Tracer Covid-19

Foto Kapolresta Mojokerto Bersama Tracer-19

Mojokerto Bangkit– Meningkatkan kemampuan personelnya dalam rangka penanganan covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., membuka pelatihan tracer Covid-19 bagi anggota Bhabinkamtibmas Polres Mojokerto Kota di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada No 145 Kota Mojokerto. Rabu (23/02/21) Pagi.

Dalam pelatihan tracer ini, Kegiatan yang diselenggarakan oleh Binmas Polresta Mojokerto menghadirkan narasumber Kasi Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan kesehatan jiwa Dinkes Kota Mojokerto ibu Wahyu Haryanti, SKM.MSi.

86 Peserta yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Polresta Mojokerto diharapkan mampu Menjadi Tracer-19 Didaerahnya.

“Bhabinkamtibmas diharapkan menjadi tracer covid-19 didaerah binaan atau desanya bersama Babinsa dan Puskesmas secara maksimal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran,” Ucap Kapolresta Mojokerto.

“Terima kasih kepada narasumber dan Kasar Binmas, semoga dalam pelatihan Tracer Covid-19 Khususnya Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polresta Mojokerto menjadi tenaga yang cakap dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.” Pungkas AKBP Deddy Supriadi

Baca Juga :  Lepas BKO Brimob, Kapolresta Mojokerto : Terimakasih Atas Dedikasi Menjaga Stabilitas Kamtibmas

baca juga :

Polisi Paparkan Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Mojokerto Pastikan Prokes di PT. Yakult dan PT. Aice NIP Ngoro

Redaksi Mojokerto

Pasca Kejadian Laka Menimpa Pelajar, Satlantas Polresta Mojokerto Goes To School

Redaksi Mojokerto