Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto Nasional

Pasca Kejadian Laka Menimpa Pelajar, Satlantas Polresta Mojokerto Goes To School

Mojokerto, jatimbangkit.com – Demi Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas, Satlantas Polresta Mojokerto Melaksanakan kegiatan Goes To school dalam rangka Sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di SMPN 1 Jetis. Kamis (01/27/2022) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio bersama anggota memberikan pengetahuan terkait tugas dan fungsi lalu lintas kepada para pelajar SMPN 1 Jetis.

“Guna mengantisipasi Kecelakaan dilingkungan Pelajar, Terutama yang masih dibawah umur tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor ke sekolahan karena belum memiliki SIM”, Pinta AKP Heru Sudjio

Goes to School di SMPN 1 Jetis, himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga jarak, mencuci tangan agar diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

“Kesadaran Siswa – siswi agar mengurangi angka laka lantas yang melibatkan anak sekolah dan Agar siswa – siswi selalu patuh protokol kesehatan.” Pungkas Kasat lantas Polresta Mojokerto” (MK/YDR)

Baca Juga :  HUT TNI ke-76, Kapolres Tulungagung Beri Kejutan Dandim 0807

baca juga :

Live Report Mudik 2022, Kapolresta Mojokerto : Arus Balik Mudik Terpantau Lancar

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Beri Reward 17 Anggota Berprestasi

Redaksi Mojokerto

Bupati Mojokerto Didampingi Kapolres Tinjau Vaksinasi, Targetkan 70 % Vaksin Harus Selesai

Redaksi Mojokerto