Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolsek Dlanggu Cooling System dan Sambang KUA Kecamatan Dlanggu

Mojokerto // jatimbangkit.com – Dalam rangka menciptakan situasi kondisi wilayah yang aman dan tertib jelang Pemilu 2024, Polsek Dlanggu terus melakukan berbagai terobosan salah satunya adalah dengan melakukan cooling system yang melibatkan berbagai unsur dan komponen, sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terjaga dan terkendali.

Kali ini Kapolsek Dlanggu IPTU Mohammad Khoirul Umam SE MH menyambangi kantor KUA Kec. Dlanggu. Kagiatan sambang ini juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan sebagai bentuk nyata Polri hadir ditengah tengah masyarakat, Rabu (27/12/2023).

“Kepada para tokoh masyarakat, kami berpesan untuk secara aktif menepis isu-isu yang berbau sara, yang dihembuskan untuk mendukung maupun menjatuhkan calon peserta Pemilu baik legislatif maupun capres dan cawapres yang akan berkompetisi pada pemilu 2024,” ujar IPTU Mohammad Khoirul Umam SE MH.

Dalam giat Cooling System yang mencakup dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat, Kapolsek Dlanggu IPTU Mohammad Khoirul Umam SE MH berharap dapat memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi.

“Cooling System ini sebagai langkah konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi serta memberikan pemahaman pentingnya menjaga situasi keamanan selama pelaksanaan Pemilu,” jelas IPTU Mohammad Khoirul Umam SE MH.

“Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Dlanggu tetap kondusif, aman dan damai,” pungkasnya.

Baca Juga :  28 Tahun Pengabdian Akpol 1995 untuk Polri yang Presisi

baca juga :

Polsek Dlanggu Tingkatkan Sinergitas Dengan Masyarakat Melalui Giat Jumat Curhat

Redaksi Mojokerto

Personil Polsek Dlanggu Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan PKH Di Kantor Pos Dlanggu

Redaksi Mojokerto

Kapolsek Dlanggu Pimpin Giat Patroli Malam Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Redaksi Mojokerto