Jatimbangkit.com
Terkini

Wujud Kepedulian Kapolresta Mojokerto Beri Motivasi Anggota Yang Sakit

Mojokerto Bangkit – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama Kabag Sumda, Kapolsek Prajuritkulon, Kasat Lantas dan Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kota membesuk anggota yang sakit di rawat di RS Gatoel Rabu (24/03/21).

Aiptu Kujiyadi Masuk ICU Rumah Sakit Gatoel Kota Mojokerto pada Hari Sabtu tanggal tanggal 29 Maret 2021 dengan gejala susah untuk menarik nafas panjang dan keringat dingin, Setelah mendapatkan perawatan secara intensif selama 4 hari di ICU RS Gatoel Kota Mojokerto kondisi pasien semakin membaik.

Dalam dinas menjabat sebagai Ps Ka SPKT Polsek Prajuritkulon mendapat motivasi dari Kapolresta Mojokerto untuk sembuh dan sangat bangga serta terharu dengan kunjungan ini.

Saya ingin pulang Komandan, Ucap Aiptu Kujiyadi kepada AKBP Deddy Supriadi

“Saya ingin pulang Komandan, Karena Saya ingin dinas lagi, saya gak betah disini,” Kata Aiptu Kujiyadi kepada kapolresta Mojokerto yang mendekati masa pensiun.

”Kami hari ini mengunjungi salah satu personil kami yang sedang dirawat opname, pasca peristiwa yang bersangkutan sedang berolahraga untuk kesemataan rutin yang dilakukan secara berkala. Saat selesai bersangkutan mengalami pernafasan tidak lancar atau sesak sehingga perlu dilakukan rawat Opname,” jelas Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi.

Berdasarkan rekomendasi dari DPJP (dokter penanggung jawab pasien) dr. Gembong. W, Sp. JP hasil pemeriksaan dokter Spesialis Jantung, dokter spesialis Paru dan Dokter spesialis Penyakit dalam yang menangani pasien, Rencana hari ini Rabu tanggal 24 Maret 2021 pasien diperkenankan pulang atau KRS (keluar RS) karena kondisinya sudah baik.

AKBP Deddy menambahkan, awal masuk sempat berada di ruang ICU, namun setelah tiga hari kemudian, ada perkembangan yang baik dan sempurna, selanjutnya sudah bergeser ke ruang kelas 6 yang reguler,dan kami sudah komunikasi dengan kepala rumah sakit dan dokter yang menangani insya Allah hari ini sudah sembuh.

Baca Juga :  Luncurkan Program melalui Lagu Polri Presisi

Dalam kunjungannya AKBP Deddy, mengatakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang lagi dirawat atau Opname.

” Tadi saya tanya, Ia kepingin Dinas lagi, Sudah nggak tahan berada di kamar Rumah sakit, yang pasti adanya keinginan sembuh itu sudah luar biasa, ” Pungkas Kapolresta Mojokerto Kota.