Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Ultah Kapolresta Mojokerto Gelar Syukuran dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Mojokerto Bangkit – Pejabat Utama dan Waka Polresta Mojokerto memberikan kado spesial kepada Kapolresta Mojokerto yang telah berulang tahun dengan menggelar acara silaturahmi dan syukuran serta berbagi bersama anak Yatim Piatu.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polresta Mojokerto Kota KOMPOL Iwan Sebastian, S. ST., SH, MH bersama PJU dan anggota melaksanakan silaturahmi di Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Yamubina. Rabu (17/03/21).

Tiba dilokasi Yayasan panti asuhan yang sebelumnya, Kapolresta Mojokerto melaksanakan bakti sosial bedah rumah panti Hari Jumat (04/12/20). Dan sekarang Rumah panti menjadi tempat syukuran.

Dalam Sambutannya Kapolresta mengatakan, “Saya berharap dengan bertambahnya umur ini, jika melihat angkanya 45 sudah banyak,” Kata AKBP Deddy Supriadi

“Saya mohon doa restunya, semoga diberikan kesehatan bersama keluarga dan mendapatkan karir yang baik, Aamiiin… ” Pinta Kapolresta Mojokerto.

Dilanjutkan dengan doa bersama anak Yatim Piatu dan ramah tamah bersama Kapolresta Mojokerto Dengan Pejabat utama.

Yayasan Panti Asuhan Yamubina ini mempunyai 35 anak yatim piatu sehingga memerlukan perhatian khusus baik pemerintah maupun masyarakat untuk membantu.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Yamubina Arifin Sukandri menyampaikan ucapan Terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres bersama Waka Polres dan anggota yang telah menyempatkan waktunya Silaturahmi dan melaksanakan syukuran bersama anak anak yatim piatu serta berbagi.

Baca Juga :  Apel Pendistribusian Bansos, Kapolresta Mojokerto Lepas 3.500 paket bantuan sosial