Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Ulama se Mojokerto Dukung Kapolri Waspadai Bangkitnya Sel Teroris

Mojokerto // jatimbangkit.com – Sejumlah  ulama di Kabupaten Mojokerto mendukung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia.

Kapolri mengimbau pentingnya berhati-hati terhadap potensi benih-benih teroriame yang dapat mengganggu kestabilan negara, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami sangat mendukung pernyataan Kapolri. Karena apabila maraknya sel terorisme maka akan membuat aksi teror di Indonesia yang justru korbannya adalah masyarakat Indonesia sendiri,” kata Kiai Bimo Agus Sunarno, di Mojokerto Jumat 03 November 2023.

Menurut Pengurus Pesantren Segoro Agung, Trowulan itu imbauan ini merupakan wujud tanggung jawab seorang Kapolri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Indonesia.

Kapolri juga mendapatkan dukungan dari KH Abdul Rochim Cholil, Pengurus Idaroh Su’biyah, Mojokerto. Ia mengajak seluruh warga masyarakat luas untuk bersama-sama menjaga kantibmas.

Dia menyebut terorisme akan berdampak terhadap situasi kamtibmas di negara Indonesia. “Terorisme akan merusak situasi kamtibmas di negara Indonesia yang kita cintai. Stop komentar yang memecah-belah persatuan NKRI, Benar Kata Bapak Kapolri kita harus waspada dan saling mengingatkan.” tandasnya.

Baca Juga :  Pencegahan dan Pengendalian Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Sambang Kunjung kepada Peternak Sapi

baca juga :

Kecelakaan Antar Truk, Polisi Hadir Evakuasi Korban

Redaksi Mojokerto

Kapolsek Dlanggu Lakukan Cooling System dan Ajak Tokoh Agama Suarakan Perdamaian Jelang Pemilu 2024

Redaksi Mojokerto

Gebyar Vaksinasi Booster Polresta Mojokerto Sasar Pengunjung Mall Sunrise

Redaksi Mojokerto