Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Menerima Penghargaan Lapor SPT Terbanyak

KOTA MOJOKERTO // jatimbangkit.com – Polresta Mojokerto terima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mojokerto, Kamis (30/03) Siang.

Alasan dibalik penyampaian penghargaan terhadap Polresta Mojokerto ini atas keaktifan Personel Polresta Mojokerto dalam pembayaran pajak dengan lapor SPT terbesar sepanjang tahun 2021.

Penghargaan diberikan oleh pimpinan KPP Pratama Mojokerto Syaiful Rakhman melalui Kasi Pengawasan Hary Christiawan ke Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria didampingi Pejabat Utama di Ruang kerja Kapolresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan KPP Pratama Mojokerto, “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh KPP Pratama melalui Kasi Pengawasan sehingga kedepan kami bisa mencapai 100%,” ucapnya

Masih kata Kapolresta Mojokerto, “Saya informasikan sebentar lagi kami akan mengaktifkan pelayanan Polri di gedung MPP (Mall Pelayanan Publik) yang baru meliputi pelayanan SPKT, SKCK, Samsat, tilang, surat bebas narkoba, identifikasi dan koperasi,” terangnya.

Pimpinan KPP Pratama Mojokerto melalui Kasi Pengawasan mengucapkan terimakasih atas pencapaian pelaporan pajak spt tahun 2021 dengan kategori lapor SPT terbanyak tahun 2022 sebesar 90,49%.

“Untuk Polresta Mojokerto dengan harapan tahun ini akan bisa mencapai 100 persen. Terimakasih atas partisipasinya baik dalam pelaporan ataupun pembayaran melalui kantor pajak KPP Pratama Mojokerto,” Pungkas Hary.

MK/FR

Baca Juga :  Polres Ponorogo Siagakan Personel 24 Jam Bantu Tangani Banjir

baca juga :

Binrohtal di Polresta Mojokerto, Carilah Guru dengan Ilmu Agama yang Baik

Redaksi Mojokerto

Cegah Penyebaran Wabah PMK di Mojokerto, Sat Samapta Polresta Mojokerto Lakukan Penyekatan

Redaksi Mojokerto

Tanam Kedisiplinan, Pemkab Mojokerto Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris

Redaksi Mojokerto