Jatimbangkit.com
Mojokerto

Polresta Mojokerto Gelar Rakor Kesiapan Ops Lilin Semeru 2021

Polresta Mojokerto menggelar rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2021. Rakor yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. ini berlangsung di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto, Senin (20/12/2021).

Saat membuka Rakor bersama seluruh unsur dinas dan lembaga terkait, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Sekda Kota Mojokerto Drs H. Gaguk Tri Prasetyo, ATd. M.M, Asisten 1 Pemkab Mojokerto Didik Khusnul Yakin Dan Pasi Inteldim 0815 Mojokerto Lettu Cba Junaidi Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang hadir dalam rapat koordinasi di Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto mengungkapkan bahwa operasi lilin Semeru 2021 ini dapat dipersiapkan dengan baik dan matang agar pelaksanaan dilapangan bisa berlangsung aman dan lancar.
“Semua rencana kegiatan akan berjalan dengan baik apabila direncanakan dengan baik dan dilaksanakan dengan saling merasa memiliki tanggung jawab,” ungkapnya.

Kapolresta Mojokerto berharap agar dalam pelaksanaan operasi dilapangan, bisa terjalin kolaborasi dan koordinasi yang baik dari semua stakeholder yang ada.

“Kami mohon kepedulian dan kerjasama dari seluruh Stakeholder yang ada disini, mari kita tata bersama kegiatan Nataru 2021, sehingga tersusun dengan baik, tertata dan ada yg bertanggung jawab,” pintanya.

Baca Juga :  Zona Kuning, Forkopimda Kota Mojokerto Turun Lakukan Ops Yustisi