Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Terkini

Kapolresta Mojokerto Beri Tali Asih Putra Putri Yatim/Piatu dari Anggotanya

Keluarga Alm Bripka Julik

Dari Kota Mojokerto Bangkit – Ditinggalkan orang terdekat dan tercinta sangat berat, di Program Jubah (Jumat Barokah), Kapolresta Mojokerto bersma anggota melaksanakan Kegiatan Silaturahmi sekaligus memberikan Tali asih kepada putra putri Yatim/Piatu personel Polresta Mojokerto Kota. Jumat (29/1/21) Pagi.

Wajah sedih dan bangga terlihat disetiap Kedatangan Silaturahmi Kapolresta Mojokerto dan rombongan disambut keluarga almarhum dan anak yatim/piatu di rumah Almarhum anggota Polresta Mojokerto Kota.

Kapolresta Mojokerto mengucapkan, salam hormat dan tetap menjalin komunikasi dengan keluarga almarhum serta memberikan motivasi sekaligus berdoa selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki hingga bisa mensukseskan putra putri almarhum, ucap AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M. I. K.

Dalam kunjungannya bersama Waka Polresta Mojokerto dan PJU serta anggota, Kapolresta Mojokerto memberikan taliasih dan sembako kepada keluarga almarhum.

“Semoga Bermanfaat untuk keluarga, kami dari Polresta Mojokerto selalu ingat dengan keluarga dan almarhum yang telah banyak membantu kami dalam tugas kepolisian,” Kata AKBP Deddy Mojokerto kepada keluarga almarhum.

Putri Alm. Aiptu Defian Catur

“Anak anak ibu seperti anak saya sendiri umurnya, semoga keluarga bisa menjadikannya orang sukses, Aamiiin Ya Rabb,” Doa Kapolresta Mojokerto

Kapolresta Mojokerto bersama rombongan menuju ke Rumah Alm. Bripka Julik Rahwono Bamin Urkes Bagsumda memiliki 2 putri yang masih sekolah SD, Rumah Alm. Aiptu Defian Catur Brigadir Polsek Gedeg memiliki 2 anak masih sekolah SD, Rumah Alm. Brigadir Fajaruddin Arizki Banit Satlantas memiliki 1 putri yang masih Bayi, Rumah Bripka Gamma Puji Ayusha Banit Satsabhara memiliki 2 putri yang masih sekolah SD.

Berikut sembako dari Anggota Polres Mojokerto seperti Susu vidoran xmart, Masker medis, minyak kayu putih, vitamin becom C, strip vitamin imboost , madurasa, Vitamin C, Handsanitizer spray, sabun cuci tangan, beras, telur.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi Massal di Kota Tua, TNI-Polri Targetkan 2.000 Orang per Hari