Jatimbangkit.com
Kesehatan Mojokerto Terkini

Vaksinasi Covid-19 Forkopimda Kota Mojokerto tahap Pertama

Dari Kota Mojokerto Bangkit– Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., mengikuti Kegiatan vaksinasi tahap pertama bersama Forkopimda Kota Mojokerto di Hall Gajah Mada Lt. 2 RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto Kota Jalan Raya Surodinawan No. 170 Kota Mojokerto. Kamis (27/1/21)

Pertama yang di vaksin adalah Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, “Saya Siap Divaksin dan disaksikan masyarakat atau Media,” Ucap Dandim

Dilanjutkan dengan konferensi pers oleh Forkopimda yang disampaikan Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari,SE dan didampingi seluruh Forkopimda terutama Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.

“Pelaksanaan vaksin serentak ini dari total kuota yang didapatkan Pemerintah Kota Mojokerto tahap 1 adalah sebanyak 3354 vaksin yang sudah dikirim Provinsi Jawa Timur ke Dinkes Kota Mojokerto adalah sebanyak 1000 vaksin pada hari Senin 25 Januari 2021,”Sebut Ning Ita sapaan akrab Bu Walikota.

“Setelah 1000 vaksin ini diselesaikan proses vaksinasinya, maka bisa diturunkan kembali sisanya sampai tahap vaksinasi tahap pertama ini selesai, Untuk jadwal penyelesaian vaksin tahap pertama ini adalah 7 hari kerja efektif, Dimana vaksin tahap pertama ini dikhususkan untuk tenaga kesehatan, jajaran forkopimda, termasuk ada rekan media, pemuda, influencer dan juga tokoh masyarakat,” Pungkas Bu Walikota

Vaksinasi : Walikota Mojokerto Ning Ita didampingi Forkopimda

Ditempat yang sama, Kapolresta Mojokerto mengatakan, “Kami Siap memberikan pengamanan saat pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama ini,” Kata AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.

“Tahap pertama Vaksinasi dari Forkopimda dilaksanakan bersama tenaga kesehatan, rekan media, pemuda, influencer dan juga tokoh masyarakat, Sebut Kapolresta Mojokerto.

Forkopimda yang hadir saat vaksinasi Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari,SE., Wakil Walikota Mojokerto Ahmad Rizal Zakariyah, S.H., Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, Sekda Pemkot Mojokerto Harlistyati, SH., M.Si., Kasatpol PP Kota Mokokerto, Hariana Dodik Murtono, S.STP.,M.Si., Plt. Kepala Dinas Kesehatan drg. Maria Poeriani Soekowardani., M.Si, Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kota Mojokerto: drg. Citra Mayangsari, M.Kes., Plt. Direktur RSUD dr. Triastutik Sriprastini, Sp. A, Kejari Kota Mojokerto diwakili Fandi, SH, MH.

Baca Juga :  Patroli Skala Besar, Forkopimda Kota Mojokerto Tinjau Pospam