Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Beri Semangat Kesembuhan Kasiwas

Jatimbangkit.com // Mojokerto – Wujud Kepedulian terhadap Anggota yang sakit, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., bersama Pejabat Utama (PJU) menjenguk Kasiwas IPTU Sarji di kediamannya yang beralamat di Jalan Bambu Runcing Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg dalam rangka mengamplifikasi Program Kapolda Jatim E-Yankes. Selasa (04/10/2022)

Wujud program presisi Kapolri, program E-Yankes, yaitu pelayanan kesehatan. Untuk warga Polri dan anggota Polri yang mengalami permasalahan kesehatan, dan semua ini ada anggaran yang sudah disiapkan untuk E-yankes. Kapolda berharap siapa saja keluarga Polri yang sakit datang ke rumah sakit dan bisa berobat untuk dirawat dengan baik.

Mendengar kabar bahwa Kasiwas baru saja menjalani Operasi, sebagai bentuk kepedulian, AKBP Wiwit bersama PJU menghubungi pihak keluarga dan mendapat informasi bahwa IPTU Sarji sudah pulang dari Rumah Sakit

Menjenguk di kediaman IPTU Sarji, dan Kasiwas masih sakit dan ada bekas luka operasi di kaki kiri, sehingga AKBP Wiwit bersama rombongan disambut oleh sang istri, “monggo masuk pak, pak sarji sakit diabetes baru saja Operasi,”

Menyemangati Kasiwas Kapolres mengatakan, “cepat sembuh pak Sarji, jangan mikir pekerjaan dikantor dulu, ” Ucapnya dengan senyuman tulus.

Selain program E- yankes juga ada Program “Semangat” (Semua Untuk Anggota) guna meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri pada Polri melalui Program perumahan dan kesehatan.

“Mewujudkan program semangat, IPTU Sarji mengalami sakit, dan kami menyisihkan sebagian dari apa yang kita miliki untuk membantu yang bersangkutan. Program ini nanti diteruskan kepada anggota-anggota yang mempunyai masalah, Sehingga harapan kami dapat meringankan beban anggota dan kedepan mereka bisa bertugas kembali dengan baik,” ujar AKBP Wiwit. (MK/RH)

Baca Juga :  Inovasi Cermat SIM Polres Nganjuk Wujud Layanan Prima untuk Masyarakat

baca juga :

E-Yankes : Wujud Kepedulian Anggota Sakit, Kapolresta Mojokerto Jenguk Ka SPKT

Redaksi Mojokerto