Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan Mojokerto

Buntuti Polisi, ternyata Mobil Brio ini Bawa Miras

 

Mojokerto – Gerak gerik yang mencurigakan dari tiga remaja yang membututi anggota patwal Satlantas Polresta Mojokerto Akhirnya dihentikan di Pos 903 Sekar Putih Jalan By Pass Kota Mojokerto. Dan ternyata mobil yang dinaiki ketiga pemuda asal jombang bawa minuman keras (miras).

Ketiga remaja tersebut yakni Moch Saifudin (22) Kecamatan Tembelang, MC (15) warga Kecamatan Perak dan BM (16) warga Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Ketiganya mengendarai Honda Brio nopol S 1123 OA warna putih. Saat dihentikan, di jok belakang ditemukan sejumlah botol miras

Aiptu Aries Setiawan Banit Patwal Polresta Mojokerto mengatakan, sekira 09.45 WIB ia selesai melakukan pengawalan rombongan Pangdam V Brawijaya. “Mobil Honda Brio itu mengikuti saya dari Mertex dan saya hentikan di Pos 903 Sekarang Putih. Kebetulan di sana juga ada penyekatan PSHT,” Kata Aries.

Masih kata Aries, mobil Honda Brio tersebut mengikuti setiap laju moge polisi yang ia bawa. Saat ia mengarahkan kendaraannya ke posisi tengah, kendaraan tersebut membuntuti. Saat ia mengarahkan kendaraan yang pinggir, kendaraan tersebut masih mengikuti hingga melanggar marka jalan.

Setiap laju kendaraan saya, dibuntuti. Akhirnya lepas lampu merah Sekar Putih saya hentikan di Pos 903 dan saya minta untuk menunjukkan surat-surat. Pengakuannya mereka dari Tretes, Pasuruan lewat Sidoarjo-Krian mau pulang ke Jombang ke arah By Pass ketemu kendaraan saya. Katanya iseng mbuntuti,” urainya

Aries menjelaskan, sopir diminta menunjukkan surat-surat. Di bagian depan satu orang sopir dan di jok belakang ada dua orang. Laki-laki dan perempuan dan ditemukan miras berupa dua botol Quinness, satu botol bir Bintang, satu botol Imperial dan satu botol Macdonald’s. Ketiganya juga tidak mengenakan masker.

Baca Juga :  Ini Arahan Kapolresta Mojokerto kepada Anggota Intelijennya

Selanjutnya guna penyelidikan lebih lanjut, ketiga remaja tersebut dan barang bukti berupa sejumlah botol miras diamankan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Mojokerto. (Umam / Ning)

baca juga :

Polresta Mojokerto Amankan Ratusan Arak Bali Saat COD

Redaksi Mojokerto