Jatimbangkit.com
Kesehatan Terkini

Bangkit Jaga Imunitas dengan Gowes Berhadiah Bareng Kapolresta Mojokerto

Mojokerto Bangkit – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., bareng pejabat utama dan PAMA, Bintara dan ASN melaksanakan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan imunitas Patroli Ke Polsek Sekaligus menyapa warga dan memberikan himbauan prokes 5M.

Sejauh route 49 KM, mulai Start dari RDK-gajah mada- jembatan kekiri-pos padangan-simpang tiga Losari kekanan-makam panjang-baldes Losari kekiri-tumpak-ngabar-mapolsek Jetis-simpang Kupang keutara-watu Blorok-hutan suru-skiping-perempatan Pulorejo-Mapolsek Dawar (WATER STOP)

Mapolsek Dawar kebarat-cinandang-simpang tiga gunung sari /kebarat-sumber wuluh-simpang tiga sumber wuluh-jln raya cendoro Keselatan-hutan cendoro arah Mapolsek Kemlagi _*WATER STOP 2 (15KM)*_

Tanjungan keselatan-simpang jati kuring kekanan/Keselatan-japanan-jeruk seger Kekiri/ketimur-bandung kencur-samping Tol pageruyung-jembatan pageruyung keselatan- kekiri/ketimur-ngingas rembyong-jln raya Pulorejo-jembatan-jln Brawijaya-pmi kekanan-Alun2-jln Mojopahit-miji kekiri ketimur-gatoel-pahlawan-_*MAKO 16 KM

“Jalur yang dilalui meliputi Tanjakan 9, Turunan 8 dan estimasi Waktu 3 Jam melewati Jalan Desa, jalan Arteri, jln Kabupaten, jalan Provinsi. dengan melintasi persawahan, Hutan jati”, Sebut Kapolresta Mojokerto.

Suntikan semangat bagi anggota yang selalu melaksanakan pengamanan Bidang harkamtibmas dan penanganan covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, selesai masuk finish dihibur dengan adanya undian hadiah doorprice untuk kebutuhan pokok, meliputi kulkas, kompor, magic com, oven, piring, teko, perlengkapan dapur, tv dan tentunya setiap anggota menerima.

“Semoga hadiah yang diterima anggota bisa bermanfaat untuk kebutuhan dalam rumah tangga, dan hal ini sebagai motivasi anggota tetap semangat dalam dinas serta meningkatkan imunitas dengan menyempatkan waktu berolahraga. ” pungkas AKBP Deddy Supriadi.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Didampingi Gubernur dan Pangdam V Brawijaya Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Grahadi

baca juga :

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Redaksi Mojokerto

Tinjau NTT, Panglima dan Kapolri Fokuskan Evakuasi Korban dan Kirim Bantuan

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Pastikan Penerapan Prokes Di Tempat Wisata

Redaksi Mojokerto