Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Apresiasi Tokoh Masyarakat Atas Kinerja Polres Mojokerto Ciptakan Harkamtibmas

Mojokerto // jatimbangkit.com– Kinerja Kepolisian dalam Pengamanan Wilayah Hukum Kabupaten Mojokerto membuat Sejumlah Tokoh Masyarakat di Wilayah Kabupaten Mojokerto turut Mendukung Dan Mengapresiasi Setinggi – Tingginya Kinerja Pihak Kepolisian Tersebut. Salah Satunya Dari Ust. Suko Wiyono , S.Pdi , M.M.

Dalam video yang berdurasi 1.10 detik dengan pesan dan kesan yang disampaikan Beliau, Yang Juga Selaku Ketua MWC NU Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tersebut mengatakan, ” Terima kasih sebanyak banyaknya dan Apresiasi Yang Setinggi – Tingginya karena telah berhasil Mengungkap Jaringan Narkoba, Peredaran Miras Atau Minuman Keras Yang Tidak Memiliki Ijin Edar, Kembang Api, Aksi Premanisme Dan Menekan Angka Pemakaian Knalpot Brong Di Wilayah Kabupaten Mojokerto”, ucapnya

Ketua MWC NU meyakini dengan terungkapnya Jaringan Narkoba dan Peredaran Miras Tanpa Ijin Tersebut Serta Beberapa Kasus lainnya dapat Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Institusi Kepolisian. Disamping Itu juga Dapat Menekan Angka Kriminalitas yang Sedang Marak.

“Saya Beserta Masyarakat Mengapresiasi Penuh Tindakan Institusi Kepolisian Terutama Bapak Kapolres Mojokerto AKBP. Wahyudi , S.I.K, M.H Bersama Para Jajarannya Yang telah berhasil Mengungkap Jaringan Narkoba Dan Tak Lupa Kepada Bapak Kapolsek Dlanggu IPTU . M . Khoirul. Umam , S.E. M.H Beserta Jajarannya yang telah mengusut dan Menekan Peredaran Minuman Keras Dan Obat – Obatan Terlarang Di Wilayah Kabupaten Mojokerto. Dukungan Penuh dan Ucapan Terima Kasih Kepada Institusi Kepolisian Yang Senantiasa Profesional Dalam melaksanakan Tugasnya dan Selalu memberikan perlindungan kepada Masyarakat. Semoga Institusi Kepolisian Semakin Dicintai Masyarakat Dan Dicintai Oleh Umat.” Pungkas Ust. Suko Wiyono , S.PDi, M.M ( aL )

Baca Juga :  Polres Mojokerto Ungkap Peredaran Narkoba, Pembawa Sabu Diamankan

baca juga :

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Pantau Penerapan Prokes Masyarakat di Jalan

Redaksi Mojokerto

Sie Propam Gelar Gaktibplin HP Anggota Antisipasi Judi Online di Internal Polri

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto bersama Ketua Bhayangkari Jenguk Istri Anggota yang Melahirkan

Redaksi Mojokerto