Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Kapolresta Mojokerto : Jaring 99 Pelanggar Prokes Ops Yustisi di Kota

Mojokerto Bangkit – Polresta bersama Kodim 0815 dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto tetap melakukan penindakan pelanggaran Protokol Kesehatan, hasil yang terjaring 99 pelanggar di masa PPKM jilid 5.

“Malam minggu ini, operasi yustisi menjaring 99 pelanggar protokol kesehatan diwilayah Kota Mojokerto dengan menyita barang berupa 66 KTP, 23 HP, 8 STNK, 1 SIM, 1 Sepeda Angin dan langsung diamankan Oleh Sat Pol PP,” Kata AKBP Deddy Supriadi

Sebelum Pelaksanaan kegiatan operasi Yustisi, Kapolresta Mojokerto, Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran atas pelaksanaan pengamanan kegiatan pengamanan Paskah pada Seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto berlangsung aman dan kondusif,
yang ada dan yang menginginkan pelibatan dalam Pengamanan.

Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bekerjasama dengan kawan-kawan selama ini sudah banyak bersumbangsih kepada penanganan covid 19 Dalam mendukung program 100 Hari Kerja Kapolri di Point Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya bekerjasama dengan kawan-kawan selama ini sudah banyak bersumbangsih kepada penanganan covid 19,” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Mendampingi Kegiatan Operasi Yustisi bersama Kapolresta Mojokerto, dan yang mewakili Dandim 0815 oleh Pa Siaga, Kabag Ops, Pejabat utama, Kasat Pol PP Hariana Dodik, Kabid Dalops dan Perpakiran Dishub Kota Mojokerto Robik S, dan Anggota gabungan Polresta, Kodim 0815, Dishub dan Satpol PP di Alun-Alun Kota Mojokerto. Sabtu (10/04/21)

Baca Juga :  Polres Magetan Terjunkan 619 Personel Gabungan Amankan Pilkades Serentak di 30 Desa

baca juga :

Forkopimda Jatim Dampingi Kapolri Cek Vaksinasi di Pamekasan

Redaksi Mojokerto

Jelang Ops Ketupat, KH Maksum Maulani : Semoga Kapolres dan Anggota diberikan kuat

Redaksi Mojokerto

Gelar “Diagram”, Kapolresta Mojokerto : Saya Berharap Kita Bisa Berkomunikasi Tanpa Sekat

Redaksi Mojokerto