Jatimbangkit.com
Terkini

Coffe Morning Kapolres MojokertoKota Bahas Atensi Kapolri dan Anev Kamtibmas

Mojokerto – Sebagai upaya demi menciptakan situasi kamtibmas, Kapolresta Mojokerto menggelar coffee Morning membahas Analisa dan Evaluasi membahas Pelaksanaan P2K, Program 100 hari Kerja Kapolri dan Pencegahan penanganan covid-19 serta Kesiapan PPKM Mikro di Joglo Sabhara Mapolresta Mojokerto Kota jalan Bhayangkara 25 Kota Mojokerto. Senin(22/02/21).

Dengan serius dan santai dalam forum guyub dengan Coffee Morning

Dengan serius dan santai dalam forum guyub dengan Coffee Morning yang diikuti Waka Polres,  PJU dan Kapolsek jajaran, Kapolres MojokertoKota AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK memimpin pelaksanaan.

Mengawali arahan, “terimakasih atas pelaksanaan pengelolaan kamtibmas Dari Kapolda Jatim atas pengungkapan kasus pembunuhan, backup pengungkapan teroris,  Pengamanan pelantikan Bupati dan pengamanan giat masyarakat,” ucap Kapolres MojokertoKota.

Saya juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengelolaan kamtibmas baik pengamanan Haul Al Maghfurlah Ke 30 KH Achyat Chalimy di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin dan saya juga hadir dalam doa bersama di mengikuti Doa Bersama dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Harlah ke 98 Nahdlatul Ulama di Aula Kantor PCNU Kota Mojokerto.

Analisa dan Evaluasi membahas Pelaksanaan P2K yang disampaikan Kabag Ren Kompol Sugianto dan Program 100 hari Kerja Kapolri dan Pencegahan penanganan covid-19 serta Kesiapan PPKM Mikro

“Anev tentang pelaksanaan P2K dan Program 100 Hari Kerja jangan sampai terlambat dalam laporannya TWT, dan Teruskan tugas Kepolisian ke anggota dengan suasana kekinian dengan keadaan baru di masa pandemi ini,”

“Saya mengingatkan jargon kepada kawan – kawan Kapolsek dan PJU agar mengingatkan kepada anggotanya, Jadilah Polisi yang Pandai Bersyukur, jika nanti ada pelanggaran terkait narkoba yang menjadi atensi dari Bapak Kapolri akan memberikan tindakan tegas, jangan sampai menjadi Polisi yang kurang bersyukur,  kedepan saya akan hadirkan kedua orangtua atau keluarganya untuk menyaksikan jika ada diketahui ada yang terlibat atau terpengaruh narkoba. “ Tutup AKBP Deddy Supriadi

Baca Juga :  Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana, Polresta Mojokerto Gelar Apel Kontijensi

 

baca juga :

Nuansa Islami Pengamanan Aksi Mahasiswa, Petugas Polres Nganjuk Pakai Peci Tanpa Tongkat dan Tameng

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Bareng Dandim 0815 Bangkitkan Santri Bermasker di Ponpes

Redaksi Mojokerto

Pimpin Safari jumat, Wakapolresta Mojokerto Beri Himbauan Terkait Mudik Aman dan Sehat

Redaksi Mojokerto