Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Terkini

Pelantikan BAMAG Kota Mojokerto digelar di Rumah Rakyat

Serah Terima Pengurus BAMAG

Mojokerto Bangkit – Pendopo Rumah Rakyat, Jl. Hayam Wuruk, No. 50 Kel. Magersari Kec. Magersari Kota Mojokerto benar benar difungsikan untuk rakyat, kali ini digelar Pelantikan Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kota Mojokerto Periode Masa Bhakti Tahun 2021-2025 sebagai Penanggungjawab kegiatan Pdt. Istiranus, MA (Ketum Bamag) Kota Mojokerto, diikuti 60 orang2 termasuk yang dihadiri langsung Walikota, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. dan Forkopimda Kota Mojokerto. Senin (22/2/21)

Hadir dalam pelantikan, Kapolresta Mojokerto mengucapkan selamat kepada kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode masa Bhakti 2021 – 2025, Semoga Kepengurusan Bamag Kota Mojokerto yang baru, bisa bersinergi dengan Forkopimda Kota Mojokerto guna menciptakan kamtibmas Bersama kami, Ucap AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.

Sambutan dari Ketum Bamag yang baru, mengatakan Ucapan terima kepada Pemerintah Kota Mojokerto dalam pelantikan kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode 2021 – 2025,  Dengan dilantiknya kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode 2021 – 2025 semoga selalu memiliki hubungan yang baik antar umat beragama dan Kota Mojokerto dan Pemerintahan Kota Mojokerto, Kata Pdt. Istiranus, MA

Disambung kembali dengan sambutan dari Ketum BAMAG Jatim, mengucapkan selamat kepada kepengurusan Bamag Kota Mojokerto periode masa Bhakti 2021 – 2025, Semoga Kepengurusan Bamag Kota Mojokerto yang baru, bisa membantu serta kepedulian dalam membangun untuk kemajuan Kota Mojokerto, Melaui Bamag diharapkan selalu bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto, ucap Pdt. Timotus Kabul

Dan “Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Mojokerto atas fasilitas yang telah dibantu pada pelantikan kepengurusan Bamag periode masa Bhakti 2021 – 2025,” tambahnya

Hj. Ika Puspitasari, S.E Walikota Mojokerto

Hj. Ika Puspitasari, S.E Walikota Mojokerto juga mengucapkan Selamat datang di Pendopo Kota Mojokerto untuk saling menjalin silaturahmi yang sangat luar biasa yang tentu saja sangat mulia dan punya niat yang baik yaitu pelantikan kepengurusan Bamag Kota Mojokerto kota Mojokerto periode 2021-2025.

Baca Juga :  Polresta Banyuwangi Didukung Ditreskrimsus Polda Jatim, Ungkap Peredaran Upal Senilai 3,8 M

“Kami mengucapkan selamat terlebih dahulu atas terselenggaranya pengukuhan pengurus Bamag periode 2021-2025, selamat menjalankan tugas dan amanah ini semoga bapak Ibu sekalian bisa bekerja dengan sangat baik, lancar membawa kemanfaatan dan keberkahan tidak hanya bagi umat Kristiani, tapi untuk seluruh warga Kota Mojokerto,”

Kami informasikan Rumah Rakyat ini didirikan pada tahun 2020 ini memang untuk kegiatan-kegiatan masyarakat siapa saja dari organisasi ataupun lembaga lain diperbolehkan untuk berkegiatan di Rumah Rakyat.

“Dalam penanganan Pandemi Covid-19, Pemerintahan Kota Mojokerto  bersama – sama dengan Forkopimda selalu bersinergi dalam penanganannya,” Sebut Walikota

“Badan Musyawarah Antar-Gereja (Bamag) Kota Mojokerto telah  memberikan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, untuk diberikan kepada masing-masing kelurahan, ke depan, alat tersebut diharapkan mampu digunakan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) hingga ke pelosok pemukiman melalui penyemprotan cairan disinfektan,”

Tingkat ketaatan masyarakat masih perlu dimotivasi, tujuan kita untuk menjadikan Kota Mojokerto/Nasional agar segera terbebas dari pandemi Covid-19.

“Di awal tahun 2021 lalu saya mendapatkan sebuah anugerah yang sangat membahagiakan yaitu Kota Mojokerto mendapatkan harmoni Award dan Kota Mojokerto satu-satunya Kota  se Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan tersebut.”Tutup Walikota Mojokerto.