Jatimbangkit.com
Nasional Terkini

Kapolresta Mojokerto Evaluasi PPKM dan 100 Hari Kerja Kapolri

Mojokerto Bangkit – Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., memimpin Rapat Anev Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Program 100 Hari Kerja Kapolri di Aula Vidcon Wira Pratama diikuti pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Senin (22/02/21) siang.

Kabag Ops Kompol Ibrahim Gani memaparkan terkait Pelaksanaan PPKM Mikro di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota dan dilanjutkan dengan paparan Kabag Ren Kompol Sugianto membahas Road Map Program 100 Hari Kerja Kapolri dari Bagia, Sat, Sie dan Kapolsek Jajaran.

Arahan Kapolresta Mojokerto Kota dalam memimpin anev diantaranya Penekanan,  “kemarin bapak Kapolda melalui wa grup membahas kembali terkait dengan program 100 hari Bapak Kapolri dan sudah tercatat bahwa 30 hari program tersebut berjalan itu jatuh pada tanggal 27 Februari atau hari Sabtu ini,” Sebut AKBP Deddy Supriadi.

“PPKM mikro berdasarkan evaluasi dari satuan tugas pusat itu tetap dilanjutkan kemarin saya mengikuti ZOOM MEETING, sampai hari ini hingga 20 hingga 14 hari ke depan itu dilanjutkan PPKM mikro, Pungkas Kapolresta Mojokerto.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Arahan Kapolri, Kapolresta Mojokerto : Sikat Premanisme dan Antisipasi Lonjakan Covid-19

baca juga :

Kapolri : 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Redaksi Mojokerto

Wanita Penipu Ini, Masuk Penjara Lagi

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Patroli dan Cek Prokes di Wisata Waduk Tanjungan

Redaksi Mojokerto