Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan Mojokerto Nasional Terkini

7 Siswa Diktukba Polri dari SPN Mojokerto Terima Vaksin

Mojokerto Bangkit – Usai melaksanakan vaksinasi personel Polresta Mojokerto, giliran 7 siswa Diktukba Polri dari SPN Mojokerto Polda Jatim yang melaksanakan Proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menerima vaksinasi tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto, Kamis (04/03/2021).

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K, mengatakan pelaksanaan program vaksinasi untuk anggota Polresta Mojokerto dari 569 personel yang terakhir kemarin Rabu (03/03/21) 521 yang sudah menerima.

“Alhamdulillah sebanyak 521 Anggota sudah menerima Vaksin, namun dari target 569 ada 48 yang belum menerima dikarenakan ada yang sedang program hamil, Penyintas kurang dari 3 bulan, Comorbid belum stabil dan sakit.”

Hari ini 7 orang siswa Diktukba Polri T.A. 2021 dari SPN Mojokerto menerima vaksin diantaranya  siswa Dimas Prabowo,  siswa Dewa Arga Daffanata, siswa Renaldi Dwi Setiawan, siswa M. Arya Dwi Wardana, siswa Ghofit Ferdi Allan Nazurin, siswa Rayhan Bagus Prakoso dan siswa Fery Arjuna Lanisky.

Kesempatan vaksin ini, menurut AKBP Deddy Supriadi, “Program vaksinasi ini diharapkan memunculkan herd imunity secara kelompok untuk segera dapat memutus rantai penyebaran covid-19,” Ucap Kapolresta Mojokerto

Kami Mempunyai 4 vaksinator di Poliklinik Polresta Mojokerto selama ini dibantu oleh Dinas Kesehatan baik dari Kabupaten dan Kota Mojokerto. Pasalnya para vaksinator dari Poliklinik Polresta Mojokerto telah ikut membantu vaksinasi pada tahap kedua.

Mengutip dari Ketua PWNU Jawa Timur menyatakan, ini merupakan upaya wajib yang dilakukan untuk membantu mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. “Ini sebagai ikhtiar zahir yang wajib dilakukan, meskipun takdir semuanya dari Allah SWT. Yang jelas vaksin ini halal dan maslahah untuk kita semua,” kata Kyai Marzuqi

 

Baca Juga :  Sungai Lamong Meluap, TNI – Polri : Kami Hadir Untuk Masyarakat Korban Banjir

baca juga :

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Bangkalan dan Ditlantas Polda Jatim Lakukan Pemeriksaan di Terminal

Redaksi Mojokerto

Putar Balik! di Perbatasan Mojokerto – Lamongan Masa PPKM Darurat

Redaksi Mojokerto