Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Silaturahmi Berisi Kenal Pamit dari Motivator Jadilah Polisi Yang Pandai Bersyukur

jatimbangkit.com, MOJOKERTO – Datang dan pergi sudah menjadi hal yang biasa dalam setiap pejabat yang mengemban sebagai Kapolres ataupun pucuk pimpinan baru dengan rangkaian prosesi serah terima jabatan dilanjutkan penyambutan, Laporan dan Apel Kesatuan dan pelepasan

AKBP Deddy Supriadi dalam tugas kesehariannya selalu memberikan arahan dan mengingatkan pejabat bersama anggota untuk selalu “Jadilah Polisi Yang Pandai Bersyukur” di Polres Sumenep dan Polresta Mojokerto.

Dipenghujung pelepasan, Kapolresta Mojokerto lama dan baru melakukan Silaturahmi bersama Forkopimda Mojokerto Raya dan para Tokoh Agama yang digelar di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto. Jumat (18/06/21) malam.

Dalam dinas Deddy selalu silaturahmi ke panti Asuhan dan Para Kyai Serta Tokoh Agama diantaranya K.H Rof’i Ismail, (Ketua MUI Kota Mojokerto), KH. Sholeh Hasan, (ketua PCNU Kota Mojokerto), K.H Faqih Usman, (Ketua FKUB Kota Mojokerto), H. Suhartono (Ketua LDII Kota Mojokerto), Pdt Daniel Piedarto Yuwono (Ketua Bamag Kota Mojokerto) dan Bapak Fendi (Hoo Go Fang Kota Mojokerto) Wilkum Mojokerto Aman.

“Syukur Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai Kapolresta Mojokerto sangat besinergi dengan Forkopimda Kota maupun Forkopimda Mojokerto dan menjalin silaturahmi ke panti asuhan, Toga, dan Tomas , jabatan baru kami saat ini akan menjabat Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya”

Selanjutnya memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Mojokerto yang baru, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan AKBP Deddy Supriadi saya mengenal beliau menjadi Komandan Kompi Batalyon di Taruna AKPOL dengan Tali Kur warna merah, kami mengikuti apa yang diperintahkan Beliau.

“Saya berdiri disini mohon ijin memperkenalkan diri sejujurnya grogi dihadapan abang saya, AKBP Deddy Supriadi, sebagai Kapolresta Mojokerto apa apa begitu banyak yang dilakukan Beliau dalam penanganan Covid-19 dan Pengelolaan Kamtibmas yang Kondusif, ini motivasi saya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kota dan Kabupaten Mojokerto,” Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Baca Juga :  AKBP Rofiq Ripto Himawan Beri Bekal Anggotanya Dalam Sidang Nikah

Kini Sesosok AKBP Deddy Supriadi akan meniti Karir sebagai Waka Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, dengan membawa keluarganya bersama, namun beberapa bulan kedepan masih tinggal di Surabaya dikarenakan telah mendapatkan Momongan Baru anak ketiga dengan jenis laki-laki.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam yang selalu mendampingi dalam setiap tugasnya, “Setahun dinas sebagai Kapolresta Mojokerto, sangat lengkap kebahagiaan AKBP Deddy Supriadi bisa membawa kenangan terindah dan anugerah dengan Promosi Jabatan AkBP Mantap sebagai Waka Polres Metro Bekadi sekaligus kelahiran putra ketiga dari Bumi Mojopahit.

“Silaturahmi Ini berisi Kenal dan Pamit Kapolresta Mojokerto dari AKBP Deddy Supriadi kepada AKBP Deddy Supriadi SIK MSI kepada AKBP Rofiq Ripto SIK., SH., MH dengan Suluruh Forkopimda Kota maupun Kabupaten Mojokerto”. Tutup IPDA MK Umam

baca juga :

Beri Edukasi Prokes 5M sekaligus Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Redaksi Mojokerto

Wanita Penipu Ini, Masuk Penjara Lagi

Redaksi Mojokerto

Briptu Yanni Rahmawati, Polwan Cantik Penerjemah Bahasa Isyarat Dari Polres Boyolali

Redaksi Mojokerto