Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Polantas Beri Bantuan Warga Miskin di Bantaran Sungai Mojokerto

Mojokerto Bangkit– Masa pandemi belum Berakhir, namun kebutuhan untuk hidup masyarakat juga menjadi perhatian, kali ini Satlantas Polresta Mojokerto mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas dan Panit Binmas Polsek Prajuritkulon jika ada warga yang layak membutukan bantuan sosial.

Kasat lantas langsung menanggapi informasi dan menuju bersama anggota lantas dan Bhabinkamtibmas serta panit Binmas Polsek Prajuritkulon ke pemukiman warga miskin yang berada di bantaran Sungai Kranggan, Senin (15/02/2021) pagi.

“Saya mendapat informasi dari Panit Binmas Polsek Prajuritkulon IPTU Retno jika ada warga miskin yang layak mendapatkan bantuan,” ucap AKP Fitria Wijayanti.

Dalam kegiatan baksti sosial ini dengan membagikan puluhan paket beras kepada warga, selain itu juga menyapa dan  memberikan edukasi kepada anak-anak tentang protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian POLRI kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dalam kondisi pandemi, jaga kebersihan lingkungan, dan kesehatan, serta patuhi protokol kesehatan dengan ingat 5M,” Tutur AKP Fitria

Kegiatan kali ini, didampingi  pihak kelurahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kranggan, dan Panit binmas Polsek Prajuritkulon, serta Mahasiswa

 

Baca Juga :  Operasi Yustisi Polresta Mojokerto Berikan Sanksi 770 Pelanggar Dalam Sehari