Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan Libur Lebaran, Polresta Mojokerto Gelar Lat Pra Ops Semeru 2023

KOTA MOJOKERTO // jatimbangkit.com – Pengaturan jalur lalu lintas dan pengamanan tempat ibadah dan wisata, Polri gelar Pra Operasi Ketupat 2023 di Aula Rupatama Mapolresta Mojokerto Jl, Bhayangkara No.25, Mergelo, Sentanan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto. Sabtu (15/04).

Giat Latpra Ops dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria didampingi oleh Kabag Ops Kompol Maryoko serta diikuti para Pejabat Utama Polresta Mojokerto dan seluruh personil Polresta Mojokerto.

“Latpraops dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai SOP yang sudah di tentukan, dan operasi dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 18 April 2023 hingga 02 Mei 2023.” Ujar Kapolresta Mojokerto,

Kapolresta Mojokerto juga meminta kepada anggota yang bertugas terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu, harus menjaga kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif di saat 5 hari menjelang hari raya Idul Fitri dan 9 hari setelah Idul Fitri.

“Tujuan Latpra ops ini di lakukan untuk menjadikan personil yang bertugas pada saat operasi ketupat bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan untuk melayani masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik,” Pungkas Kapolresta Mojokerto. (MK/HB)

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Terima Kunjungan Tim Supervisi Latja Siswa Diktuba Polri 2022

baca juga :

Kota Mojokerto mendapat Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Madya tahun 2020

Redaksi Mojokerto

AIPTU M. Sholeh Doakan Putranya Malam ini Harumkan Indonesia di Final Piala Aff U16

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Wabah PMK, Polresta Mojokerto Tinjau Kebersihan Kandang Ternak Sapi

Redaksi Mojokerto