Jatimbangkit.com
Jatim Mojokerto

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi ke Danrem 082/CPYJ

jatimbangkit.com, Mojokerto – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K., S.H., M.T. didampingi Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasi Humas, melaksanakan Silaturahmi Ke Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf. Unang Sudargo., S.H., M.M. di Makorem Jalan Veteran No. 3 Kota Mojokerto. Selasa (09/08/22)

Dalam Silaturahmi Kapolres yang baru pertama kali ini, AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K., S.H., M.T mengucapkan permohonan maaf baru bisa melaksanakan silaturahmi ke komandan Korem,

“Saya mohon maaf terlambat bersilaturahmi kepada Komandan, sebagai orang baru maksud dalam kedatangan kami dalam rangka mohon dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polresta Mojokerto.” Ucap AKBP Wiwit

Masih Kata AKBP Wiwit Adisatria, “Saya berharap kedepan kita dapat selalu meningkatkan Kamtibmas di Wilkum Polresta Mojokerto dalam penanganan PMK, Covid 19, pengamanan Pilkades dan agenda nasional jelang pemilu 2024.”

Sementara itu Kolonel Inf. Unang mengatakan, “Terimakasih atas kunjungan silaturahmi Bpk. Kapolres kepada kami, semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini patut kita pertahankan, agar kondusifitas di Mojokerto khususnya di Wilkum Polresta Mojokerto tetap aman dan kondusif.dan dapat memperkuat sinergitas TNI/POLRI di Mojokerto Raya. (MK/RH)

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Hewan Ternak Sapi

baca juga :

Hari Pahlawan 10 November, Ratusan Pengguna Jalan Heningkan Cipta Bersama Polisi

Redaksi Mojokerto

Cegah Penyebaran Wabah PMK di Mojokerto, Sat Samapta Polresta Mojokerto Lakukan Penyekatan

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Membuka Langsung Kegiatan Dikbangspes Bintara Patroli

Redaksi Mojokerto