Jatimbangkit.com
Headline Jatim Mojokerto

Kapolda Jatim Sampaikan “MANTAP” ini Penjelasannya

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan wejangan dan motivasi kepada para calon penjaga NKRI setelah nanti mengemban kewajiban dalam tugas ditengah-tengah masyarakat selalu menjaga tiga hal utama, Iman Kemauan Dan Pengetahuan (MANTAP) dalam tugasnya sehingga menjadikan POLRI semakin PRESISI.

“Setelah nanti kalian bertugas, jangan lupa untuk menjaga dan meningkatkan keimanan kalian. Apapun agama kita, karena kita harus yakin adanya kehidupan dan adanya kematian, adanya kesuksesan dan kegagalan, itu atas berkatNya.” ujar Kapolda.

Pesan yang kedua, adalah tentang kemauan. Sebagai anggota Polri bukan hanya sekedar punya kemauan, namun juga harus selalu meningkatkan kemauan.

“Kesuksesan kita tergantung seberapa besar kemauan kita dalam mencapai kesuksesan itu.” tegas Irjen Pol Nico Afinta.

Sedangkan pesan yang ketiga adalah Pengetahuan. Karena hal itu akan sangat dibutuhkan dalam bekerja ditengah-tengah masyarakat, dimana akan muncul serta menghadapi berbagai persoalan didalam dinamika kehidupan yang terjadi dan dialami.

“Setelah ini kalian akan bekerja, bekerja adalah menyelesaikan persoalan. Sedangkan menyelesaikan persoalan membutuhkan ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan yang didapat sekarang adalah dasar yang harus kalian kembangkan.” ujar Kapolda Jatim.

“Ilmu pengetahuan didapatkan dari pembelajaran dan juga pengalaman, hingga kita dapat menyelesaikan persoalan dengan baik.”

– Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta SIK SH MH –

#KapoldaJatim
#mantap
#KapoldaJatimMantap
#PolriPresisi
#jatimbangkit

Baca Juga :  Polisi Berhasil Amankan Residivis Curanmor 12 TKP yang Viral di Medsos

baca juga :

Kapolda Jatim Resmi Lantik Dirlantas dan Karumkit Bhayangkara Tk.II Jatim serta 12 Kapolres Jajaran

Redaksi Mojokerto

Tanggap Bencana, Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Timur Berikan Bantuan Korban Banjir di Bondowoso

Redaksi Mojokerto

Ditreskrimum Polda Jatim Tetapkan 5 Orang Tersangka 1 DPO, Kasus Mafia Bola Liga 3

Redaksi Mojokerto