Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Lagi, Kapolresta Mojokerto Salurkan Bansos Pemerintah ke Dua Rumah Sakit

jatimbangkit.com, Mojokerto – Bentuk kepedulian Polresta Mojokerto bagi elemen masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H beserta Pejabat utamanya memberikan Bantuan Sosial (Bansos) secara door to door kepada Tenaga Medis di dua Rumah Sakit Kota Mojokerto.

Bantuan sosial dari Pemerintah yang disalurkan Polresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, Bantuan Sosial ini untuk kita salurkan kepada tenaga medis di Rumah Sakit sementara yaitu Tenaga Medis dari RS. Emma dan Tenaga Medis RSUD. Dr. Wahidin Sudiro Husodo secara simbolis masing-masing diterima 5 orang Perwakilan

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19 di Rumah Sakit dan Kami menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah untuk para tenaga kesehatan”, Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq

Sementara itu Kasubbag humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam mengatakan, “Kesempatan ini Polresta Mojokerto menyalurkan Bantuan Sosial sebanyak 44 paket berupa sembako, obat – obatan, Vitamin, Hand Sanitizer dan Masker yang diberikan langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. kepada Tenaga Medis Kota Mojokerto di Rumah Sakit,”

“Kegiatan Bansos tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Kapolresta Kota terhadap Tenaga Medis Kota Mojokerto, diharapkan dengan adanya giat Bansos dapat mendorong semangat bagi para Tenaga Medis untuk menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Kota Mojokerto,”  Pungkas Umam.

 

Baca Juga :  Sinergitas TNI-POLRI Dan Pemkab Sampang Bantu Bersihkan Pohon Tumbang Di Ponpes

baca juga :

Layani Sepenuh Hati,Bhabinkamtibmas di Gresik Jemput Warga Yang Sakit Ambil BTPKLWN

Redaksi Mojokerto

SDM Polda Jatim Sukses Gelar Seleksi PAG dengan Prinsip BETAH

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Cek Pos Penyekatan di Jatim

Redaksi Mojokerto