Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto

Kapolresta Mojokerto : Kegiatan Kita Merubah Perilaku Ibarat Ikan Salmon

Mojokerto Bangkit – Kapolresta Mojokerto memimpin pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan yang diikuti Waka Polresta Mojokerto KOMPOL Iwan Sebastian, S. ST., SH., MH, Pejabat Utama dan Pama, Bintara dan ASN serta Perwakilan Polsek jajaran Lapangan Apel “MAHA PATIH GAJAHMADA”. Senin (24/05/21).

Kapolresta Mojokerto menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan pengelolaan Kamtibmas diwilayah Hukum Polresta Mojokerto atas pelaksanaan Operasi, saat pelaksanaan rangkaian selama jelang dan pasca Operasi sudah kita laksanakan aman dan sehat.

Dalam arahan Kapolresta Mojokerto, ada yang terlewatkan pada prinsipnya semua telah di garis bawahi di lapangan dalam melakukan kegiatan perubahan perilaku yang ada selama ini memang ibaratnya seperti filosofi ikan salmon

“Kegiatan perubahan perilaku yang ada selama ini memang ibaratnya seperti filosofi ikan salmon, binatang salmon yang akan bertelur dia akan mencari tempat yang lebih tinggi daripada tempat tumbuhnya, nanti belum lagi ditengarai adanya beruang yang memakan sebagai santapannya itulah yang diperlakukan, dari tahun lalu hingga saat ini kesehatan ibaratnya seperti ikan salmon”

Adanya kerumunan pasti membuat Geram membuat kita untuk membubarkan makanya saya sudah Tekankan kemarin kepada jajaran tidak ada satupun kegiatan yang tidak terdeteksi

“Lakukan pelaksanaan itu harus dikomunikasikan dan terkoordinasi dan tuangkan dalam surat pernyataan, supaya menjadi pengikat bahwa orang yang menyelenggarakan patuh terhadap Protokol kesehatan” Ucap Kapolresta Mojokerto.

Harus segera kita aplikasikan 110, daftar sudah login dan terkoneksi dengan Polda Jawa Timur, angkah awal saya katakan bagaimana mengaplikasikan atau Pelayanan 110 tahun tersebut supaya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam sarana pengaduannya

Tetap kita memperhatikan protokol kesehatan jangan Abai kemudian bagi kawan-kawan yang berpakaian dinas tetap menggunakan masker yang berlambangkan TNI-POLRI.

Baca Juga :  Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagikan Masker dan Ajak Pengendara Tertib Berlalu Lintas

baca juga :

Diakhir Tugas, AKBP Deddy Supriadi Berpamitan dan Santuni Anak Yatim Piatu

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Ingin Anggota Polisi Mengemban Fungsi Humas dan Propam

Redaksi Mojokerto

Tinjau Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolri: Transportasi Laut Alternatif Kurangi Kemacetan Arus Mudik

Redaksi Mojokerto