Jatimbangkit.com
Headline Mojokerto Pemerintahan

Menuju ZI, Polres Lampung Utara Adopsi Pelayanan Polresta Mojokerto

0Mojokerto Bangkit – Dalam rangka membangun Zona Intergritas menuju WBK / WBBM, Polres Lampung Utara Polda Lampung melaksanakan Study Tiru di Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K Bersama pejabat utamanya menerima Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, SIK., M.Si dengan mengikutsertakan Kabag Ren, Kasat Lantas , Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Operator.

Kapolresta Mojokerto dalam sambutannya sangat bangga atas kunjungan silaturahmi sekaligus menerima study tiru dalam rangka membangun ZI untuk meraih WBK.

“Saya sangat bangga menjadi salah satu Polres di Jawa Timur menjadi Study Tiru untuk meraih WBK pertama di Jajaran Polda Lampung,” Kata AKBP Deddy Supriadi

“Kapolri mengucapkan terimakasih bagi Polres/Polresta yang mendapat anugerah pelayanan dengan kategori sangat baik sebanyak 40 diantaranya Polresta Mojokerto.” Sebut AKBP Deddy Supriadi

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Lampung Utara, Kami melakukan perjalanan darat dan memilih ke Polresta Mojokerto karena Kapolresnya seangkatan, ucap AKBP Bambang Yudho Martono alumni AKPOL Tahun 1999.

Melihat dari sekilas video yang disajikan, ada beberapa dari Polres Kami yang belum ada seperti Aplikasi, mobil pelayanan dengan dipasang stiker.

“Jujur, kami mulai tahun 2016 sudah Ditinjau oleh Tim Kemenpan RB namun sampai sekarang ini belum gol, mohon doanya tahun ini Polres Lampung Utara bisa meraih WBK dan WBBM, Harapan Kapolres Lampung Utara.

Usai sosialisasi program, Kapolresta Mojokerto mengenalkan pelayanan publik yang masuk dalam nominasi zona integritas mulai dari cara kerja sistem command center, peninjauan ruang Pelayanan SPKT, SKCK dan Satpas Prototype kemudian pelayanan Polsek Jetis Polresta Mojokerto

Selesai kegiatan kedua Kapolres memberikan Plakat kenangan yang merupakan cirikas dari masing-masing daerah dari Mojokerto dan Lampung Utara.

Baca Juga :  Polresta Malang Kota Turunkan 17 Psikolog, Pendampingan Trauma Healing Bagi Pasien Covid-19

baca juga :

Bakti Sespimti 30 Untuk Negri Gelar Baksos serentak warnai Bulan Ramadhan 2021

Redaksi Mojokerto

Rakernis Gabungan 4 Divisi, Kapolri Minta Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi

Redaksi Mojokerto

Sinergitas dengan Gowes Santuni Anak Yatim Dan Bukber di PAPP Korem 082/CPYJ

Redaksi Mojokerto