Jatimbangkit.com
Headline Kesehatan Mojokerto Nasional

Canangkan Gerakan Santri Bermasker, Ini Cara Kapolresta Mojokerto ke Ponpes

Mojokerto Bangkit – Inisiasi dari Kapolda Jatim dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang peduli dengan santri melalui Gerakan Santri Bermasker, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK mengajak Kodim 0815 Silaturahmi dan bagi Masker di Ponpes Mambaul Ihsan.

Kedatangan Silaturahmi Kapolresta MojokertoKota  bersama Kodim 0815 Mojokerto diwakili Danramil Prajuritkulon serta pejabat utama Polres MojokertoKota disambut baik pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ihsan Kh. Abdul Hafid dirumah Kediaman. Kamis (04/03/21). 

Mengajak Kodim 0815 , Kapolres Mojokerto Kota mengucapkan salam hormat dan titip diri selama memimpin serta mohon doa keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas untuk mengabdi.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Mojokerto menghimbau selalu patuh Prokes 5M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga Jarak, dan Mengurangi Mobilitas diluar.

“Pak Kyai jika ada kegiatan di Pondok Pesantren silahkan, Kami akan memfasilitasi kegiatan Pondok Pesantren dengan kegiatan santri, contoh wisuda atau pengajian, namun dalam pelaksanaannya harus memperhatikan dan patuh Prokes 5M,” Pesan Kapolresta Mojokerto

“Contohnya, di satu waktu gedungnya pondok ini yang kapasitasnya 100 silakan dibagi waktunya, 1 jam untuk 50 orang, 1 jam berikut untuk 50 orang lagi dan tetap protokol kesehatan 5M,” terang AKBP Deddy Supriadi.

“Sebelumnya, Alhamdulillah membagikan 22.000 masker ke pondok pesantren Al Azhar, Ponpes Mabaul Quran dan Ponpes Mambaul Ihsan di Kota Mojokerto dan Pondok pesantren di utara Sungai melalui Kapolsek bersama tiga pilar,” urai Kapolresta Mojokerto

Selain Gerakan Santri Bermasker Kali ini, Kapolresta Mojokerto memberikan 1000 Masker dan Tali Asih untuk Kalangan Santri dan Kegiatan santri maupun pengurus serta Pengasuh Pondok Pesantren.

“Semoga Berkenan dan bermanfaat untuk 1000 masker dan taliasih dari Kami bagi Santriawan dan santriwati serta pengurus Pondok Pesantren.” Ucap AKBP Deddy Supriadi

Baca Juga :  Safari Jumat di Program PRAJURID, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Terimakasih Prokes dan Kamtibmas Kondusif

MK. Umam

baca juga :

Kapolresta Mojokerto : Ulama dan Santri Mengikuti Pencanangan Gerakan Santri Bermasker

Redaksi Mojokerto

Waka Polda Jatim Membuka Penjurian Harmoni Nusantara Jatim 2022

Redaksi Mojokerto

Larangan Mudik Lokal, Puluhan Kendaraan Diminta Putar Balik

Redaksi Mojokerto